Dibantah Cube, HyunA Justru Umumkan Sudah 2 Tahun Pacari E'Dawn
Naver
Selebriti

HyunA dan E'Dawn melakukan wawancara untuk mengkonfirmasi hubungan asmara mereka.

WowKeren - HyunA sukses mengejutkan fans dengan mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan E'Dawn, rekan sesama member Triple H (II)). Padahal sebelumnya, Cube Entertainment selaku agensi membantah rumor yang menyebutkan mereka berpacaran.

Menyusul rumor pacaran, HyunA dan E'Dawn melakukan wawancara dengan Yeonhap News pada Kamis (2/8) malam. Keduanya mengaku telah menjalin hubungan selama dua tahun, bahkan sebelum mereka debut sebagai Triple H.

"Kami tahu bahwa kami akan terus disandingkan dengan nama masing-masing mulai dari sekarang, tapi tetap saja, kami berpikir bahwa akan sulit untuk melihat langsung mata penggemar kami begitu kami naik ke panggung. Itu sebabnya kami ingin jujur setidaknya untuk para penggemar kami yang mencintai dan mengawasi kami, dan kemudian bisa tampil di depan mereka dengan keyakinan dan kebahagiaan kami di atas panggung," ujar HyunA dan E'Dawn.

"Aku mulai mengenal E'Dawn saat dia masih menjadi trainee dan tampil di panggung bersama, dan kemudian kami memutuskan berpacaran pada Mei 2016," sambung HyunA. Kembali ke 2015, E'Dawn tampil bersama HyunA membawakan "Rool Deep" alih-alih Ilhoon BTOB.


"Hubungan kami terus berlanjut selama membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati. Meski namanya tidak dicantumkan dalam credit, ada banyak bagian di album soloku yang detailnya dikerjakan E'Dawn," tambah HyunA.

HyunA pun menekankan bahwa alasannya mengambil keputusan untuk mempublikasikan hubungannya dengan E'Dawn untuk pertama kali sejak debut. Ia menganggap mereka harus sejujur mungkin demi fans yang menghargai keputusannya tersebut.

"Ini mungkin bukan yang paling realistis, tetapi kupikir bahwa pengakuan akan mengarah pada kebahagiaan sejati. Aku juga khawatir itu akan mempengaruhi member-memberku (Pentagon), jadi aku sudah memberitahu mereka terlebih dahulu. Aku sangat menyesal kepada penggemarku, tetapi aku akan membalas kalian dengan kerja keras dan promosi-promosi kami," ujar E'Dawn menambahkan.

Sementara itu, Triple H merupakan trio yang dibentuk Cube pada 2017. Selain HyunA dan E'Dawn, grup ini juga digawangi Hui, member Pentagon. Untuk HyunA dan E'Dawn, selamat ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait