Serba Hitam, OOTD Olla Ramlan Ibu Tiga Anak Ini Terlihat Kece Badai
Instagram /ollaramlanaufar
Selebriti

Mendekati usia 40 tahun, penampilan Olla Ramlan selalu mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Setiap publik figur, memiliki gaya penampilannya masing-masing yang mampu mengundang sorotan publik. Termasuk ibu tiga anak ini, Olla Ramlan. Mendekati usia 40 tahun, penampilan Olla selalu mencuri perhatian warganet.

Seperti foto yang Olla bagi ke akun Instagram miliknya, pada Jumat (3/8) mengenai OOTD (Outfit of The Day) yang ia kenakan. Dalam foto itu, Olla sedang duduk di lantai dengan tangan kanan menyentuh kepala. Olla mengenakan kaus bertulis balmain yang jika ditelusuri berharga tiga jutaan, lalu ia padukan dengan jas. Kemudian topi hitam balenciaga dengan harga empat jutaan.

Kemudian di busana bagian bawah Olla mengenakan celana ketat yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Disamping Olla, terdapat tas hitamnya dengan centelah kacamata.

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Olla. Banyak netter yang menyebut jika penampilan Olla terlihat keren dan kece badai.

"Kewwwrrreennn dan kece badai @ollaramlanaufar," komentar akun @wikot***. "Always (selalu) keren," sahut akun @ytan1***.

"Terlalu keceeeee mami olaaaa," tulis akun @eo2***. "Keren mom gaya nya....." balas akun @qa040***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait