Sempat Diejek, Siapa Sangka Topi Lucu Putri Ayu Ting Ting Harganya Fantastis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ada netter yang menyebut harga topi lucu putri Ayu Ting Ting ini bisa buat beli sepeda motor saking mahalnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting ikut meramaikan pengharggan bergengsi Mom and Kids Awards 2018 yang digelar pada 21 Juli lalu. Pedangdut cantik ini behasil meraih penghargaan untuk kategori "Mom and Kids Kesayangan" bersama putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

Penampilan Ayu dan Bilqis saat menghadiri acara penghargaan tersebut pun sempat menjadi bahasan. Dimana Ayu memakai dress cantik berwarna peach. Sedangkan Bilqis memakai dress berbentuk kurungan yang dipadukan dengan topi transparan yang lucu.

Dress cantik yang dipakai Bilqis saat itu diketahui senilai Rp 2,8 juta. Kombinasi penampilan Bilqis ini juga cukup mencuri perhatian. Terutama topi transparan yang dipakai Bilqis. Sejumlah netter sempat mengejek topi tersebut mirip plastik dan dibeli di pasar malam.


"Aq kira atas nya plastik haha," kata netter. "Flo ta buatkan dr plastik hayuk," seru lainnya. "Halah paleng beli di pasar malam," celetuk netter lain. "Koq gakkk ada miripnya barang asli sm yg dipake ikis..???," tutur yang lain.

Diejek oleh sejumlah netter, siapa sangka jika topi Bilqis hargannya sangat mahal. Topi tersebut rupanya keluaran brand fashion ternama dunia, Chanel. Akun @tingtingcloset mengungkap bahwa topi lucu Bilqis itu harganya mencaparo USD 1150 atau sekitar Rp 16,6 juta.

Tentu saja netter syok melihat harga topi yang dipakai Bilqis. "Aduuduuuhhh.. itu topi iqis mahal bingits! (emoji syok)," kata netter. "Ya ampun seharga motor," seru yang lain. "W.o.w wow.... bunda syg bgt sma iqis psti apa pun di beli buat iqis.bhgia sllu ya nak," ujar netter lain. "Gilekkkkkk," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru