Siap Beli Apartemen Denada, Ruben Onsu Ingin Galang Dana untuk Biaya Pengobatan Shakira
Selebriti

Ruben nerniat membantu dan tetap akan minta izin Denada lebih dulu supaya tidak tersinggung.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang tersentuh atas perjuangan Denada. Suami Sarwendah ini jadi tergerak untuk ikut memberikan bantuan.

Bensu mengaku kalau ia siap membeli apartemen Denada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk biaya pengobatan Shakira yang menderita leukimia. Namun tentu saja, Ruben harus ngobrol dulu dengan Denada. Ia tak ingin ibu satu anak itu tersinggung jika tiba-tiba mendapat bantuan.

"Iya (siap beli). Saya tanya dulu sama dia (Denada). Kan sudah jadi viral banget dia mau jual apartemen. Jadi yang beli nggak cuma kita aja," kata Bensu. "Besok saya baru bicarain sama Denada. Itu yang mau saya ngobrolin, yang diperlukan sama Dena apa dulu nih. "Jadi kalau tiba-tiba ujuk-ujuk ya udah lo gini aja, nanti bisa tersinggung. Jadi makanya ngobrol sama Denada nih kira-kira kayak apa."

Ruben juga berniat menggalang dana untuk membantu Dena. Namun hal itu juga tetap akan dibahas ketika bertemu dengan mantan istri Jerry Aurum ini.


"Langkahnya kayak apa, seperti apa, saya mau izin ke Dena dulu," kata Ruben. "Kan segala sesuatu itu kita enggak boleh main inisiatif sendiri karena masih ada ibunya."

Ruben yang dikenal dermawan berharap Dena akan blak-blakan soal masalahnya. Ia sadar jika biaya rumah sakit pastinya cukup besar.

"Mudah-mudahan Dena bisa cerita semuanya. Jadi kita semua dari teman bisa bantu, support," katanya. "Yang sudah pasti kita tahu di rumah sakit itu gede banget biayanya. Itu gede banget."

Sebelumnya, ibu kandung Dena, Emilia Contessa, mengungkap kalau putrinya tak mau rekan-rekan artis menggalang dana untuk Shakira. Menurut Emilia, Dena masih merasa mampu membiayai pengobatan Shakira dan enggan menyusahkan rekan artis.

"'Enggak usah repot-repot. Saya tanggung sendiri'," kata Emilia menirukan ucapan singkat Denada. "Ibu mana sih yang enggak sakit lihat anaknya sakit? Dalam proses pengobatan Shakira ini, saya paham Denada hancur. Saya bilang ke dia harus ikhlas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait