Siap Rilis, Paramount Pictures Bagikan Poster Perdana 'Terminator'
Film

Poster perdana ini menampilkan tiga karakter utama wanita dalam film, yakni Linda Hamilton, Natalia Reyes dan Mackenzie Davis.

WowKeren - Pada awal bulan April lalu, Paramount Pictures baru saja mengonfirmasi bahwa seri keenam "Terminator" akan diundur empat bulan dari jadwal tayang sebenarnya. Seperti yang diketahui, awalnya film ini akan dirilis pada 26 Juli 2019, namun akhirnya ditunda hingga 22 November 2019.

Berselang dua bulan setelah kabar tersebut, kini Paramount Pictures dan Skydance Productions membagikan sebuah foto resmi perdana dari proyek ini. Dirilis melalui akun Twitter resmi "Terminator", foto tersebut memperlihatkan tiga pemeran utama wanita dalam film ini, yakni Linda Hamilton yang kembali berperan sebagai Sarah Connor, serta dua karakter baru lainnya, yaitu Mackenzie Davis sebagai Dani Ramos dan Natalia Reyes yang memerankan Grace.

Dalam foto tersebut, tampak jelas bahwa ketiganya seolah menunjukkan imej strong woman. Memasang ekspresi garang sembari menenteng senjata, Sarah Conor cs tampak berjalan menjauhi kekacauan di belakang mereka.

Sementara itu, seri keenam dari "Terminator" ini masih akan menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg. Meski alur film masih dirahasiakan, namun kabarnya seri keenam ini akan menjadi sekuel lanjutan dari "Terminator 2: Judgment Day" yang dirilis pada 1991 silam.

Hal ini juga sempat diungkapkan langsung oleh produser James Cameron pada tahun lalu. Kala itu, James mengatakan bahwa rencana pembuatan alur seri keenam "Terminator" ini memang tidak akan dilanjutkan dari seri "Rise of the Machines" atau bahkan "Terminator Salvation" dan "Terminator Genisys".

Di sisi lain, film ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool", Tim Miller. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, dan Dave Ellison.

Film ini rencananya akan memulai proses produksi pada Juni hingga Oktober mendatang. Selain itu, seri keenam ini juga dipastikan bakal menaampilkan kualitas akting dari Diego Boneta, Gabriel Luna, serta Jude Collie.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru