Ditanya Kemungkinan Pacari Park Seo Joon, Begini Kata Park Min Young
Naver
Selebriti

Simak apa kata Park Min Young soal kemungkinan menjalin hubungan asmara dengan aktor ganteng tersebut.

WowKeren - Park Min Young membahas tentang rumor kencannya dengan Park Seo Joon yang sukses menghebohkan publik. Aktris cantik kelahiran 1986 tersebut menegaskan tidak memiliki hubungan spesial apapun dengan lawan mainnya di "Why, Secretary Kim?" itu.

Meski sudah dibantah, Park Min Young tetap ditanya tentang kemungkinan berpacaran dengan Park Seo Joon. Mengingat banyak fans yang memang mengingkan mereka menjalin hubungan di dunia nyata.

"Untuk saat ini, kami 'tidak' untuk satu sama lain. Aku tidak ingin menciptakan masalah apapun. Namun dia memang sangat menarik sebagai pasangan dan sikapnya yang perhatian sangat mencolok. Dia bahkan mengijinkanku syuting duluan saat cuaca sangat panas. Aku merasa dia adalah aktor hebat. Dia akan sangat disukai sebagai pasangan," jawab Park Min Young.


다녀올게요 #paris #graziakorea 💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

"Aku sangat berhati-hati untuk mengatakan ini tapi tidak ada yang pasti. Sangat mengecewakan karena ini adalah produksi yang kukerjakan dengan sangat keras dan ternyata tidak memiliki umpan balik yang tepat karena justru skandalnya yang mendapat sorotan. Aku merasa ingin bersembunyi di suatu tempat," tambah Park Min Young.

Wajar jika Park Min Young merasa kecewa atau kesal. Mengingat sebagian besar pemain "Why, Secretary Kim?" ditanya soal rumor kencannya dengan Park Seo Joon alih-alih menyoroti dramanya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru