Akui Hubungan dengan E'Dawn, HyunA Unggah Postingan Ini di Instagram
Naver
Selebriti

HyunA menuliskan pesan untuk para penggemar seiring konfirmasi hubungannya dengan E'Dawn.

WowKeren - Setelah sempat dibantah oleh Cube Entertainment, HyunA dan E'Dawn Pentagon akhirnya mengakui kalau mereka memang menjalin hubungan asmara. Hal tersebut diungkapkan keduanya lewat wawancara dengan media Korea Yonhap News hari ini, Jumat (3/8).

Screenshot artikel wawancara mereka ini diunggah HyunA di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans.

"Sebenarnya aku ingin jujur," tulis HyunA. "Untuk para fans yang selalu mendukung dan memperhatikanku, aku ingin berdiri di panggung seperti yang selama ini aku lakukan, bersenang-senang dengan hati bahagia."

HyunA menutup pesannya ini dengan mengungkapkan betapa ia sangat mencintai para fans. "Terima kasih, dan walaupun mengatakan aku cinta kalian saja tidak cukup, aku tidak punya cara lain untuk mengekspresikannya."

Setelah beredar rumor kalau HyunA dan E'Dawn menjalin hubungan asmara, Cube Entertainment merilis pernyataan kalau rumor tersebut tidak benar. Namun berkebalikan dari pernyataan Cube, HyunA dan E'Dawn sendiri mengkonfirmasi hubungan mereka.

Sementara itu, hubungan HyunA dan E'Dawn telah berlangsung sejak Mei 2016 saat E'Dawn masih berstatus sebagai trainee. HyunA sendiri mengungkapkan kalau pelantun "Shine" itu banyak membantunya dalam menggarap album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait