Bukan Sewaan, Ini Asal Muasal Mobil Mewah Milik Roro Fitria
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mobil-mobil mewah di rumah Roro Fitria sudah tidak ada lagi. Ia pun membantah tudingan mobil sewaan yang ditujukan kepadanya.

WowKeren - Sebelum terjerat kasus narkoba, Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang eksis sekaligus tajir. Bahkan tak jarang ia memamerkan koleksi mobil-mobil mewah miliknya di Instagram.

Seperti unggahan Roro pada 30 Januari lalu, sat itu Roro tampak asyik berada di balik kemudi mobil Lamborghini berwarna kuning. Seorang wanita yang tak lain adalah ibunya berada di samping Roro. Di bagian akhir keterangan foto tersebut, Roro bahkan mengutarakan rasa cintanya kepada sang ibunda.

"#Love U as always #MAMA," tulis Roro. "More than everything in this #world."

Namun siapa sangka, mobil-mobil mewah milik Roro disebut-sebut bukanlah miliknya. Ia diduga menyewa dari salah seorang rekannya demi bergaya di depan kamera.

Mantan kuasa hukum Roro pun tak bisa menjelaskan asal muasal dan kemana harta tersebut. Mobil-mobil di rumah Roro sudah tidak ada lagi. Namun isu menyewa mobil mewah itu dibantah Roro.

Dilansir JPNN pada Jumat (3/8), Roro mengaku mobil mewah itu adalah milik ibunya. Karena itu, ia merasa bersalah dengan sang ibu lantaran terjerat kasus narkoba.

"Enggak, (rumah dan harta benda) punya mama," ungkap Roro. "Mama masih perawatan kesehatan, sakit di Jogja. Jadi, mohon doanya temen-temen supaya mama bisa sembuh, bisa berkumpul lagi dengan saya. Itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait