Baru Sadar Direkam Kamera Tanpa Ijin di 'Korea Music Festival', A Pink Akui Merinding dan Takut
Twitter
Selebriti

Para member A Pink menemukan klip-klip mereka di backstage 'Korea Music Festival' yang diambil tanpa sepengetahuan dan seijin mereka.

WowKeren - "Korea Music Festival 2018" digelar pada 1-2 Agustus lalu dengan menghadirkan sederet grup populer. Grup-grup yang tampil di acara ini di antaranya adalah Wanna One, Twice, iKON, SHINee, A Pink, BTOB, NCT 127 serta masih banyak lagi.

Selain penampilan para penyanyi di panggung, "Korea Music Festival 2018" juga merilis klip-klip yang rupanya direkam di backstage tanpa sepengetahuan dan ijin para idol dalam klip tersebut. Hal ini menjadi perhatian banyak fans, juga para member A Pink.

Eun Ji dan kawan-kawan menuliskan komentar di postingan video yang menampilkan klip tersebut yang diunggah ulang oleh akun fanbase. Di sini, para member bingung melihat klip yang direkam sebelum naik ke atas panggung tanpa sepengetahuan mereka itu.

Komentar Para Member A Pink

Instagram


"Apa klip seperti ini akan disiarkan?" tanya Hayoung lewat komentar yang ditulisnya. "Ini seram... Kita direkam..." Bomi menambahkan. Ia lalu membalas komentar Hayoung dan menulis, "Kalau klip saat kita membetulkan kostum panggung atau semacamnya dirilis...pasti akan jadi bencana..."

"Ya ampun, aku tidak tahu kita direkam. Tidak ada member yang tahu soal kamera ini... Ini diupload di mana? Panda (fans A Pink)..." ujar Hayong lagi, kali ini bertanya pada fans. "Heh? Apa ini? Ada kamera di atas kita?" Eun Ji menimpali. "Ya kan? Haha," balas Bomi.

Terungkap, klip tersebut juga menampilkan para artis saat mereka memainkan berbagai macam game di backstage. Di sana dipasang kamera tripod di lantai di mana banyak idol yang menyadari keberadaannya lalu bertanya ke arah kamera, "Apa ini sedang merekam?"

Selain kamera tripod di lantai, ada juga kamera yang dipasang di langit-langit. Fans juga menyoroti kalau yang bermain game di backstage tak hanya para idol, tapi juga staf. Jika wajah staf sampai tersiarkan tanpa seijin mereka, "Korea Music Festival" tentu akan mendapat masalah.

Hal ini pun menjadi topik bahasan para fans dari berbagai grup di Twitter karena dianggap sebagai pelanggaran privasi. Bahkan, mereka menuntut agar pihak penyelenggara "Korea Music Festival 2018" memberikan penjelasan lewat tagar #KMF_JELASKAN.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru