Gelar Konser di Indonesia, Judas Priest Undang Jokowi Nonton Langsung
Instagram
Musik

Langsung heboh, para penggemar Judas Priest di Indonesia beramai-ramai meminta Jokowi untuk benar-benar menghadiri konser tersebut.

WowKeren - Band heavy metal legendaris asal Inggris, Judas Priest dipastikan bakal melangsungkan konser di Indonesia pada 7 Desember mendatang. Band yang digawangi oleh Rob Halford, Richie Faulkner, Ian Hill, serta Scott Travis ini dijadwalkan akan menyapa para penggemar di venue Ecopark Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Di tengah gegap gempita penyambutan band metal ini, rupanya Judas Priest memberikan kejutan tersendiri pada penggemar. Melalui akun Twitter resmi, band yang melejitkan namanya lewat lagu "Breakin' the Law" ini mengundang Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) untuk menonton konser mereka secara langsung. Bahkan Judas Priest langsung mengirimkan cuitan tersebut ke akun sang Presiden, @Jokowi.

"Dengan hormat kami mengundang Anda untuk menghadiri acara kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan (kami) akan merasa sangat terhormat jika Anda menerima undangan ini," cuit akun @judaspriest.

Tak hanya itu, band yang terbentuk di Birmingham ini juga mengaku sangat antusias lantaran bisa mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya. "Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat, Judas Priest," pungkas akun tersebut.

Menanggapi hal ini, para penggemar Judas Priest di Indonesia pun langsung heboh. Banyak yang mengaku sangat terkejut lantaran band metal idola mereka mengirim pesan langsung pada Jokowi. Sedangkan sebagian lagi meminta agar Presiden berusia 57 tahun tersebut benar-benar menghadiri konser Judas Priest.

"Jangan lupa headbanging dan moshing di stage bareng @judaspriest, pak presiden @jokowi. Salam metaaaallll!!!" komentar seorang netizen. "Kita nonton bareng pak @jokowi Bayarin yak...," goda yang lain. "Maantaaabb! Pak Pres diundang langsung sama Judas Priest. Gak perlu beli tiket, pak," sahut lainnya.

Jokowi sendiri memang diketahui begitu menggemari musik metal. Bahkan Presiden kelahiran Surakarta ini sering datang ke sejumlah festival musik di Indonesia. Jokowi juga pernah menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika dua band heavy metal tersebut menggelar konser di Tanah Air.

Di sisi lain, Judas Priest merupakan salah satu legenda band metal dunia. Band yang terbentuk sejak tahun 1969 silam ini telah melahirkan 18 album sepanjang karier mereka.

Tentunya, konser bertajuk "Judas Priest Live in Concert" pada 7 Desember nanti akan menjadi kali pertama band metal ini tampil di Indonesia. Konser ini juga akan menjadi rangkaian tur dunia Judas Priest dalam mempromosikan album baru mereka, "Firepower" yang dirilis pada 9 Maret lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru