Beri Bocoran, Penulis Naskah Pastikan Captain America Bakal Punya Peran Besar di 'Avengers 4'
Marvel
Film

Bahas garis besar cerita, penulis naskah menyebut karakter Captain America memang seharusnya mendapat peran lebih banyak dalam 'Avengers 4'.

WowKeren - "Avengers 4" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2019 mendatang. Pasalnya, seri keempat "The Avengers" ini digadang-gadang bakal menjawab seluruh rasa penasaran yang ditinggalkan oleh "Avengers: Infinity War".

Berbicara mengenai "Avengers: Infinity War", tentunya para panggemar mengetahui bahwa sejumlah superhero, khususnya tim inti Avengers berhasil selamat dari ulah Thanos. Salah satunya adalah Captain America yang diperankan oleh Chris Evans.

Dalam seri ketiga "The Avengers" tersebut, tak dapat dipungkiri bahwa penggemar merasa sedikit kecewa dengan sedikitnya peran Captain America. Captain America sendiri memang digambarkan sebagai buronan pemerintah semenjak film "Captain America: Civil War".

Meskipun masih dalam pelarian hukum, Captain America tidak hanya bersembunyi, namun ikut andil dalam menghentikan Thanos. Oleh karenanya, wajar jika "porsi" tampil karakter tersebut lebih sedikit.


Seolah menebus kekecewaan penggemar, belum lama ini penulis naskah Christopher Markus menjanjikan bahwa karakter bernama asli Steve Rogers itu bakal mendapatkan peran besar di "Avengers 4" mendatang. Dilansir Movieweb pada Jumat (3/8), Christopher Markus bersama rekannya, Stephen McFeely membahas ulasan peran besar Steve Rogers yang akan menjadi bagian "dari Avengers 4". Duo penulis ini juga menambahkan bahwa karakter Captain America memang seharusnya mendapat peran lebih banyak dalam film tersebut.

"Kami memiliki kesempatan unik di sini ('Avengers 4')," ungkap Christopher. "Beberapa karakter akan lebih baik mendapatkan peran lebih di cerita kedua. Kupikir tidak apa-apa mengatakan bahwa Cap memiliki peran besar di film kedua ('Avengers 4')."

Di sisi lain, peran Captain Amaerica dalam "Avengers: Infinity War" memang sangatlah signifikan, meskipun ia hanya tampil selama tujuh menit. Mengingat salah satu rekan terdekatnya, Bucky Barnes yang menjadi salah satu korban di "Avengers: Infinity War", maka akan sangat masuk akal jika Cap mendapat peran lebih untuk membalaskan dendamnya pada Thanos.

Terlepas dari bocoran yang diberikan ini, tentunya para penggemar semakin antusias untuk menyambut "Avengers 4" mendatang. Apalagi duo sutradara Anthony dan Joe Russo sempat mengklaim bahwa seri keempat "The Avengers" ini akan lebih mengejutkan.

Namun sayangnya, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan kejutan tersebut. Pasalnya, seri keempat ini baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel