Kunjungi Reza Bukan di Penjara, Uya Kuya Kaget Jadi Artis Pertama yang Jenguk
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya pun berjanji akan membawakan hal yang diminta oleh Reza Bukan saat mengunjunginya di penjara.

WowKeren - Presenter Reza Bukan kini diketahui sedang ditahan akibat kepemilikan narkoba. Sebelumnya, Reza ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 30 Juni lalu di kediamannya.

Meski tes urine menunjukkan hasil yang negatif, Reza tetap ditahan lantaran terbukti memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,19 gram beserta alat isapnya. Hal tersebut membuat Reza dikenai Pasal 112 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sebagai rekan sesama artis, Uya Kuya pun menyempatkan diri untuk menjenguk Reza di tahanan. Rupanya, Uya mengaku kaget saat mengetahui bahwa baru ia dan sang istri, Astrid Kuya, menjadi artis pertama yang menjenguk Reza.

"Reza dalam keadaan sehat. Dia kemarin nangis," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/8). "Ternyata baru saya dan Astrid teman artis yang nengok dia. Saya juga kaget."


Selain Uya dan Astrid, Reza hanya dijenguk oleh pihak keluarga, terutama ibu dan adiknya. Sebelum menjenguk, Uya mengaku harus berkoordinasi dengan adik Reza, mengingat waktu kunjungan yang terbatas. Saat ditanya mengenai kasus yang menimpa Reza, Uya pun terkejut rekannya bisa terjerat narkoba.

"Enggak tahu kalau dia sih bilangnya dia negatif. Ada barang bukti saya juga enggak ngerti," ungkap Uya. "Sejauh ini yang nemenin dia setiap jenguk ya ibunya sama adiknya. Koordinasi sama adiknya karena jam besuknya cuma Senin dan Kamis."

Sementara itu, Uya mengaku selanjutnya akan membawakan permintaan khusus Reza saat berkunjung ke penjara. Rupanya, presenter acara "Rumah Uya" ini diminta Reza membawakan nasi padang kesukaannya.

Selain itu, kedatangan Uya ke penjara membuat Reza merasa terharu dan berterima kasih. "Minggu depan kita bawa nasi padang. Pesannya dia cuma bilang makasih aja udah datang ke situ," papar Uya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait