Raditya Dika Kembali 'Beraksi', Netter Peringatkan Petugas Bioskop
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika kembali mengerjai petugas bioskop melalui sambungan telepon.

WowKeren - Raditya Dika kembali membuat petugas bioskop "kesal" dengan tingkah kocaknya. Baru-baru ini, Radit mengerjai petugas bioskop via telepon dan mengunggahnya di akun Instagram.

Pada percakapannya dengan petugas bioskop tersebut, Radit menanyakan ketersediaan film "Skyscraper" dengan cara yang unik. Bukannya menyebut judul sesungguhnya, Radit malah menanyakan film "Gedung Tinggi" dengan pemain "Si Batu" yang merupakan terjemahan bahasa Indonesia dari yang asli.

"Saya mau nanya, Mbak. Film 'Gedung Tinggi' dari yang main si Batu masih ada enggak?" tanya Radit. "Kita enggak ada film 'Gedung Tinggi," jelas petugas bioskop.

Radit lantas mengungkapkan "kekecewaannya" lantaran film yang ingin dirinya tonton "tak tersedia" di Indonesia. "Pengen nonton film 'Skyscraper' yang main 'The Rock' tapi kayaknya ga masuk sini deh.." tulis Radit pada Jumat (8/3).


Pengen nonton film Skyscraper yang main The Rock tapi kayaknya ga masuk sini deh..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Netter pun kembali dibuat ngakak oleh kekocakan Radit tersebut, Netter juga meminta kepada petugas bioskop untuk lebih "berhati-hati" pada "penipuan" seperti yang dilakukan Radit ini.

"Gokil," komentar akun @syarief_w***. "Kalo gue pegawai bioskop nya auto resign dah," tulis akun @nurarihida***.

"Untuk pegawai bioskop hati2 dengan penipuan seperti ini," sahut akun @nyko_te***. "Selamatkan mbak bioskopnya," balas akun @ocong_uc***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait