Banjir Pujian, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian Rilis Single 'I Don't Mind'
Instagram
Musik

Meski memakai lirik bahasa Inggris, warganet memuji lagu kolaborasi ini sangat mudah didengarkan dan memiliki genre musik yang asyik.

WowKeren - Lama dinanti, single kolaborasi antara Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian akhirnya dirilis. Single berjudul "I Don't Mind" tersebut resmi diperdengarkan kepada publik pada Jumat (3/8) kemarin.

Memakai lirik bahasa Inggris secara keseluruhan, lagu ini bercerita mengenai ketidakpedulian seseorang pada berbagai komentar negatif yang menyerangnya. Lagu tersebut sepertinya sangat sesuai diterapkan di era sekarang di saat banyak komentar negatif dengan mudahnya diberikan, khususnya di media sosial.

Vidi sendiri sebelumnya telah merilis lagu berjudul "Tak Sejalan" pada bulan April tahun 2018 lalu. Sangat berbeda dengan lagu "Tak Sejalan" yang bercerita tentang patah hati, lagu yang termasuk easy listening ini bernuansa pop elektronik. Selain itu, Jevin juga turut menyumbangkan music techno yang menjadi keahliannya dalam lagu ini.


Vidi menyatakan bahwa lagu ini juga dipersembahkan untuk para generasi milenial yang rentan akan banyak gangguan dunia media sosial. "'I Don't Mind' adalah pembelaan kami, generasi sosmed yang sering dibilang ansos, poser yang cuma jago eksis di dunia maya saja. Kami pingin mereka tahu, kamu nggak se-ignorant itu kok. Kami sadar apa yang kami lakukan dan inilah pilihan kami. Sudah saatnya kita menjalani hidup dengan cara masing-masing," ujar Vidi dilansir geronimo.fm pada Sabtu (4/8).

Setelah sebelumnya banyak menggoda penggemar musik Indonesia dengan membagikan beberapa teaser, Vidi melalui Instagram pribadinya juga memberikan kabar mengenai perilisan single ini. Beberapa respon terlihat memenuhi kolom komentar Vidi. Kebanyakan dari para warganet mengaku sangat menyukai lagu yang akan menjadi salah satu single andalan di album keempat Vidi. Album tersebut direncanakan rilis pada Oktober 2018 mendatang.

"Akhirnya keluar juga yg ditunggu tunggu, udh dngrin barusan versi lengkap nyaaa huhuhu @sherylsheinafia parahhhh kerenn cool, sisi lain dr @vidialdiano dan balutan musik easy listening yg sangat fresh @jevinjulian kerennnnn parahh sukaaa" tulis akun @ra***va. "Iyaa sihhh inii kereenn bett.... Nggak bosen meskii ditonton berkali2... Yg kaya gini nih perlu diviralin sama netizen ... Faedahnya jelas kaya pasangan yg udah nikah... liriknya bagus ...Musik sama suara penyanyinya enak bett kaya es teller. Selamat yah @sherylsheinafia @vidialdiano @jevinjulian .. Sering sering collab biar musik enak makin banyak" sahut akun @wi***ini. "Terbaik sih ini, asik banget lagunya dan musiknya juara Kalian kerennnn" tambah akun @Ti***ti.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru