Usai Insiden Bikin Marah Sule, Shandy Aulia Pilih Bungkam Ketika Ditanya Wartawan
Selebriti
Sule Ngamuk Ke Shandy Aulia

Shandy menolak membeberkan soal masalahnya dengan Sule yang sempat memanas di dunia maya.

WowKeren - Shandy Aulia sempat jadi sorotan ketika tampil di "Ini Talk Show". Ia kena semprot Sule karena tak senang urusan pribadinya jadi bahan gurauan Shandy.

"Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas," tanya Shandy di "Ini Talk Show". "Nggak saya biasa kok, saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin mendatangkan masalah tersebut kalau manusia itu tidak kuat menghadapinya," balas Sule.

"Mohon maaf saya agak keras karena anda begitu memancing saya," tegur Sule. "Iya jadinya terbawa perasaan karena itu kan privasi saya jangan diungkit-ungkit karena saya juga nggak ungkit masalah anda. Maaf, maaf iya, itu kan jadi besar karena anda mengusik saya. Jadi besar karena diusik masalah itu. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu."

Shandy sempat menjelaskan permasalahannya via Instagram. Ia juga mengirim DM kepada Sule untuk meminta maaf secara langsung. Sule juga meminta maaf pada Shandy dan memberikan penjelasan soal candaan ngidam yang sebenarnya ditujukan ke Andre Taulany.


Setelah kehebohan di dunia maya itu, Shandy agaknya enggan ditanya oleh wartawan. Ia cuma menegaskan kalau hubungannya dan Sule baik-baik saja.

"Nggak ada apa-apa. Nggak ada apa-apa, emang nggak ada yang perlu diclearin," kata Shandy. "Emang nggak ada apa-apa. Semuanya baik-baik kok."

Shandy juga mengungkap kalau ia belum ada rencana untuk bertemu lagi dengan Sule kecuali jika diundang lagi. "Nanti kalau diundang (ke acaranya) lagi," seru Shandy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait