Mengenang Sosok Paul Walker di Mata Keluarga
Selebriti

Kepergiannya secara mendadak masih menyisakan banyak kenangan bagi keluarga besarnya.

WowKeren - Kepergian Paul Walker memang sudah lima tahun berlalu, namun cerita tentangnya tak akan pernah usai terlebih di mata keluarga terdekatnya. Dilansir People pada Sabtu (4/8), adik kandungnya, Cody Walker menceritakan sosok Paul sebagai seorang Ayah bagi putri tunggalnya Meadow Walker.

Banyak yang tak menduga dibalik ketenaran sosok yang lahir pada 12 September 1973, hanyalah seorang lelaki yang gemar berselancar. Hal utama yang membuatnya sangat bahagia adalah menghabiskan waktunya bersama putrinya, Meadow yang saat kematiannya berusia 15 tahun.

"Dia begitu menyukai perannya sebagai seorang ayah," tutur Cody pada People. "Dia sangat bangga menyebut dirinya 'aku adalah seorang ayah'."

Satu tahun sebelum kecelakaan tragis yang menewaskan Paul, Meadow memutuskan pindah ke California untuk tinggal bersama Paul. Gadis itu telah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Hawaii bersama ibunya.

Sepanjang waktu itu, mereka begitu dekat meskipun selama ini keduanya jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Pemeran Brian O'Conner dalam serial "Furious 7" selalu ingin terlibat dalam kegiatan putrinya di rumah maupun di sekolah.

Suatu hari, Paul turut berpartisipasi dalam pesta yang diadakan oleh sekolah Meadow. "Meadow membantu memasang pin pada boutonniere (bagian kerah pada jas di bagian dada sebelah kiri) ayahnya," ucap Ceryl, ibunda Paul Walker.

"Dia (Paul Walker) tersenyum setelah penampilannya sempurna," lanjut Cheryl. "Kemudian dia menggandeng tangan Meadow untuk berangkat ke pesta itu bersama."

Di hari kematiannya, beberapa jam sebelumnya Paul menghabiskan waktunya bersama Meadow. Dia juga seolah meninggalkan pesan terakhir pada Cheryl.

"Dia berada dalam suasana hati yang sangat baik. Terlihat begitu semangat pagi itu saat duduk bersama Meadow," terang ibunya. "Aku dengar mereka membicarakan liburan."

Saat itu Paul memang sedang istirahat dari syuting film ketujuh waralaba "Fast and Furious". Kemudian ayah dan anak itu keluar untuk sarapan dan menyusun rencana untuk membeli dan menghias pohon natal bersama.

Sayangnya hari bahagia tersebut berubah menjadi mimpi buruk bagi seluruh kerabat dekat, keluarga terlebih sang putri. Cheryl mengaku tak merasakan firasat apapun, karena di pagi itu dia merasa begitu dekat dan dapat melakukan percakapan begitu baik dengan putra tertuanya itu.

"Kemudian dia mendapat pesan dan berseru 'Astaga, harusnya aku ada di suatu tempat,' kemudian dia segera beranjak," kenang Ceryl. "Setelah bersiap, dia bergegas untuk menghadiri acara amal itu."

Setelah meninggalkan tempat penggalangan dana Reach Out Worldwide miliknya sendiri, Paul memutuskan untuk berjalan-jalan. Menggunakan salah satu koleksi mobilnya Porsche jenis Carrera GT, dia mengajak kawannya Roger Rodas untuk berkeliling.

Hanya beberapa detik setelah kepergian mereka bunyi ledakan dan dentuman keras terdengar. Keduanya ditemukan telah tewas terbakar di tempat kejadian.

Seketika itu Meadow memutuskan untuk kembali ke Los Angeles, karena tidak sanggup menerima kenyataan ayahnya telah tiada. "Dia benar-benar bersemangat bersama Paul, tapi kemudian poof semuanya lenyap begitu saja," tambah saudara Paul lainnya, Caleb Walker.

"Dia tidak menyukai sorotan kamera. dia memiliki begitu banyak minat lain di dunia yang membuatnya bahagia, yaitu Meadow," urai Caleb. "Aku merasa tidak ada seorang ayah yang mencintai anaknya, melebihi apa yang dilakukan Paul pada Meadow."

Kini beberapa kerabat dekat Paul sedang mempersiapkan film dokumenter berjudul "I Am Paul" yang akan rilis perdana pada (11/8) mendatang di Paramount Network. Film tersebut di sutradarai oleh Adrian Buitenhuis dan diproduseri oleh Derik Murray dari Network Entertainment.

Setelah kepergiannya anggota keluarga selalu memiliki cara khusus untuk menjaga kenangan Paul. Pada 12 September bertepatan sebagai hari lahirnya, tradisi keluarga tetap berjalan.

Mereka akan mendatangi Huntington Beach (salah satu tempat surfing favorit Paul) dan melemparkan bunga matahari ke lautan. "Banyak orang mengatakan Paul telah banyak membuat perbedaan bagi mereka (penggemarnya). Dia tidak pernah di lupakan," pungkas sang ibu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru