Denny Soemargo Umbar 'Kejelekan' Dita Soedarjo
Instagram/matahatigraphy
Selebriti

Pernah dituding homo, Denny Sumargo sempat patah semangat soal jodoh. Namun ia kini bahagia segera melamar putri salah satu pengusaha kaya.

WowKeren - Keputusan Dita Soedarjo menikahi Denny Sumargo menuai banyak kontroversi publik. Pasalnya, sosok Dita dikenal begitu cantik dan super tajir. Denny pun dinilai tak sekelas dengan Dita.

Kendati demikian, Denny dan Dita tak mau ambil pusing. Keduanya tetap akan melangsungkan acara lamaran pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Soal Dita, Denny pun sempat merasa kasihan dengannya. Ia pun mengumbar "kejelekan" Dita yang berbeda dari rekan lainnya.

"Iya kasihan kadang-kadang, dia orang kaya, tapi enggak kayak teman-temannya. ‘Kamu enggak mau kayak teman-temanmu?’ ‘Enggak mas uangnya mau ditabung buat masa depan, buat kalau punya anak,’" ujar Denny menirukan ucapan Dita saat dihubungi belum lama ini. "Saya kan terenyuh. Ini anak masih muda pikirannya gini."

Sebelumnya, Denny sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis alias homo. Ia pun sempat patah semangat dan lebih memilih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Sebenarnya saya udah nggak kepikiran (punya pendamping), bener-bener lempeng aja. Maksud saya, saya sendirian juga nggak masalah," lanjut Denny. "Buat saya, sudah waktunya hidup saya dekat dengan Tuhan."


Denny pun merasa jika sosok Dita adalah jawaban dari Tuhan. Ia pun merasa bahagia dengan anugerah yang dimilikinya ini.

"Jadi nggak tahu kenapa mungkin ini jawaban Tuhan. Saya bilang sama Tuhan, Saya pengin punya pasangan tapi nggak mau milih, kalau saya milih salah mulu hidup saya, saya ingin yang terbaik," tambah Denny. "Lalu Tuhan mungkin dengar doa saya, dia mengirimkan wanita yang apa adanya."

"Sekitar empat tahun lalu saya sebenarnya udah punya pasangan dan hampir menikah. Cuma nggak jadi karena karma kali ya diselingkuhin," tandas Denny. "Habis itu saya vakum dari dunia percintaan, makanya nggak pernah ada kabar-kabar lagi dan saya dibilang homo."

Sementara itu, foto prewedding Denny dan Dita sempat beredar luas di media sosial. Meski menuai banyak cibiran, banyak pula yang memberikan dukungan dan doa kepada keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru