'Drakula Cantik' Makin Seru, Netter Ingin Adegan Romantis Raisa dan Ali Aseggaf Ditambah
TV

Chemistry yang terjalin antara Raisa dan Ali di sinetron 'Drakula Cantik' sukses membuat baper para penonton.

WowKeren - Pihak SCTV sebelumnya telah sukses menghadirkan sintetron "Ganteng Ganteng Serigala" yang tayang pada tahun 2014 sampai 2015. Sekarang, SCTV juga menghadirkan sinetron fantasi lain dengan tema drakula yang berjudul "Drakula Cantik". Sinetron ini sudah sampai sembilan episode dan mendapatkan sambutan positif dari penonton."

Layaknya sinetron remaja SMA, tokoh-tokoh yang ada di dalam sinetron tersebut juga terlibat kisah-kisah asmara. Seperti tokoh yang dimainkan oleh Ali Aseggaf dan Raisa Bawazier, Ali sebagai Kevin dan Raisa sebagai Clara. Walaupun sampai episode sembilan, kedua tokoh tersebut masih belum saja memiliki status hubungan yang jelas.

Kisah cinta tokoh Kevin dan Clara kemudian menarik perhatian penonton. Warganet sendiri banyak yang menginginkan adegan mesrah diantara Ali dan Raisa di sinetron "Drakula Cantik". Dukungan terhadap adegan romantis tersebut disampaikan pada kolom komentar Instagram resmi dari sinetron "Drakula Cantik".

Kedua tokoh ini awalnya bertemu setelah Clara memutuskan untuk bersekolah dengan manusia. Saat ia bersekolah dan berpura-pura, ia sering diganggu dengan kelompok anak-anak bandel yang terkenal. Kelompok anak bandel tersebut terdiri dari Aleya (Zee Dunker), Kirana (Felicity Angelica) dan Fito (Alzi Makers). Kemudian, Kevin datang untuk menolong Clara yang diganggu oleh kelompok anak-anak terkenal di SMA. Di sinilah kisah mereka dimulai.


Chemistry para pemain membuat penonton ikut dibuat baper. bahkan tidak sedikit agar adegan romantis ditambah.

"@drakula.cantik_official Tolong dong di YouTube unggah yg full juga dong episode nya soalnya ada kendala gk bisa nonton di TV jadi nontonnya di YouTube because cinta bener sih sama film DC ini apalagi kalau liat peran nya si @raisyabawazier dan @aliseggaf agak gemes- gimana gitu," tulis akun @de*****pitr*07. "Banyakin scane clara kevin dong couple yang d tunggu di setiap episode nya" kata akun @frid**_***. "Adegannya Kevin sama Clara di perbanyak dong plissss...." terang akun @iman*****_r*****14.

Selain Kevin dan Clara, ada juga karakter-karakter lain yang terlihat cocok. Seperti karakter Vita yang diperankan oleh Alzi Markers dan Jasmine yang diperankan oleh Dame Aning. Sinetron "Drakula Cantik" ini tayang setiap Senin sampai Jumat pada pukul 15:55 WIB.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel