Pamer Foto Bulan Madu, Rizal Armada Beri Peringatan Keras ke Netter
Instagram
Selebriti

Rizal Armada memberikan himbauan untuk kaula muda agar tak menirukan pose dirinya dan sang istri.

WowKeren - Vokalis tampan Rizal Armada, kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang suami. Pria kelahiran Surakarta tersebut telah menikahi kekasihnya, Monica Imas sejak bulan Juni silam.

Usai melangsungkan pernikahan, selang beberapa waktu Rizal sudah kembali disibukkan dengan pekerjaan. Hal itu tentu saja membuat keduanya tak sempat melakukan bulan madu.

Beruntungnya, istri Rizal tak keberatan mengenai hal itu. Ia menyadari jika Rizal sedang melakukan kewajiban sebagai seorang suami.

Kesabaran sang sitri pun berbuah manis. Kini, ia dan Rizal tengah berbulan madu di kawasan Bogor. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru di Instagram Rizal yang menunjukkan foto bersama di atas ranjang.

Rizal mengaku bahwa bulan madu tersebut merupakan kali pertama mereka lakukan usai sebulan menjadi sepasang suami istri. Ia juga memberikan himbauan melalui keterangan foto di unggahannya kepada kaula muda yang belum menikah, supaya tidak mengikuti pose Rizal dan sang istri.

"Kalau masih pacaran, sangat tidak dianjurkan melakukan photo seperti yang kami lakukan. Kenapa? karena di SAH in aja dulu pasangannya bro sist, baru deh photo di atas ranjang," tulis Rizal. "Ini bulan madu pertama kami, sekaligus merayakan sebulan menjadi pasangan suami istri."


Vokalis Armada tersebut juga meminta maaf kepada istrinya lantaran sibuk bekerja dan tak punya waktu untuk berlibur bersama. Rizal berharap bulan madu mendatang bisa mengajak sang istri nkeliling dunia.

"Maaf ya sayang @monicaimas, honey moon-nya telat, suami mu kerja mulu soalnya," lanjut Rizal. "Doain masmu ini sehat terus ya, biar kita bisa bulan madu lagi. Kalau sekarang kan baru keliling @royaltulipgg , besok2 kita keliling Dunia!!! Aamiin!!".

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Mereka kagum dengan sosok Rizal yang sukses di dunia hiburan. Kesuksesan itu juga diharapkan netter bisa sampai di kehidupan Rizal.

"Keren bang, sukses atas karier dan kehidupannya, good luck," komen akun @riyand_inst**. "Manisnya kakak idola. Bahagia selalu bersama kak Monica ya, amin," @ijja_fit****. "Samawa dunia akhirat," tambah akun eviantisu***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru