Celine Bongkar Aib Stefan William Saat Tidur Bareng Lucio, Fans: Bapak-Anak Ganteng Banget
Selebriti

Netter mengomentari Stefan yang terlihat tidur nyenyak sambil memangku Lucio.

WowKeren - Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista kerap jadi sorotan. Ini karena pasangan yang menikah sejak November 2016 lalu itu selalu aktif membagikan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Celine maupun Stefan juga makin eksis di dunia maja sejak dikaruniai Lucio yang lahir Oktober 2017. Anak pertama Celine dan Stefan yang wajahnya kebarat-baratan itu memang lucu menggemaskan.

Baru-baru ini, netter dibuat heboh ketika Celine membongkar aib Stefan saat tidur. Meski dikenal ganteng dan cool, Stefan saat tidur ternyata tampak lucu seperti anak kecil.

Dalam sebuah foto, Stefan tampak kelelahan dan memangku Lucio. Ia tertidur sambil duduk sambil memeluk buah hatinya tersebut.

Melihat momen tidur ayah dan anak itu, netter jadi gemas. Mereka memuji sosok Stefan yang tampan dan juga lucu seperti Lucio.

"Dedek cio gemesin ihh ingin ku culik deh daddy.a," tutur netter. "Loveeee♡♡♡♡♡ daddy idaman.... y bginilah kekompakan bapak anak♡♡♡♡♡," kata netter. "Posenya kembar, ganteng banget Epam sama Lucio," kata netizen. "Awas ngiler Stefan kena Lucio, hahaha," tutur netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait