Lagu Segera Dirilis, Kerennya Kolaborasi Lay - Alan Walker di Festival Lollapalooza
Instagram
Musik

Lagu kolaborasi Lay dan Alan Walker akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Lay EXO diketahui bakal merilis lagu kolaborasi dengan DJ dan produser Amerika Serikat ternama yakni Alan Walker. Mereka akan menghadirkan lagu remix dari "Sheep (Alan Walker Relift)".

Belum dirilis, Lay dan Alan Walker rupanya sudah tampil bareng di festival musik Lollapalooza pada Sabtu (4/8) kemarin. Menariknya, ini pertama kalinya Lay manggung di Amerika Serikat sebagai artist solo.

"Bahagia mengumumkan ke kalian semua bahwa kami akan merilis kolaborasi terbaru 'Lay - Sheep (Alan Walker Relift)' pada 31 Agustus. Bersemangat untuk penampilan pertama kolaborasi kami di @lollapalooza," tulis Alan Walker di akun Twitter pribadinya.


"Sungguh menantikan penampilan di @lollapalooza. Kami sudah menyelesaikan berbagai persiapan dan berharap kalian semua menikmatinya. Bersemangat mengumumkan kalau kolaborasi kami 'Lay - Sheep (Alan Walker Relift)' akan dirilis pada 3 Agustus. Sekarang, ayo lakukan," tulis Lay di akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, Penampilan Lay dan Alan Walker pun sukses sukses menguncang fans di lokasi fastival namun juga penjuru dunia. Tagar LayZhangLolla bahkan langsung menjadi trending topik dunia di Twitter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait