Ha Sung Woon Wanna One Jadi Idol Tercepat Nyalakan Api di 'Laws of the Jungle'
TV

Kemampuan menyalakan api Ha Sung Woon juga diakui oleh Kim Byung Man.

WowKeren - "Laws of the Jungle" Malaysia baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (3/8). Episode itu masih menampilkan deretan bintang tamu mulai Ha Sung Woon dan Ong Seung Woo Wanna One, Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony Ahn, Park Sung Kwang, Sung Hoon serta Namjoo A Pink.

Menariknya dalam episode itu, Ha Sung Woon menunjukkan kemampuan bertahan hidup yang cukup hebat. Saat bintang tamu lainnya kesulitan menyalakan api, idol ganteng itu dengan begitu cepat menyalakan api.

Kemampuan Ha Sung Woon ini pun membuat Tony Ahn cs dibuat kagum. Vokalis utama Wanna One itu bahkan diakui oleh kapten Kim Byung Man. "Aku sungguh bangga bisa menyalakan api di hutan," ujar Ha Sung Woon saat diwawancarai.


Menariknya lagi, kemampuan Ha Sung Woon ini mencatat sejarah baru di "Laws of the Jungle". Pasalnya, Ha Sung Woon menjadi idol tercepat yang mampu menyalakan api saat berada di hutan.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" Malaysia masih memiliki kloter kedua yang belum ditayangkan. Kloter kedua itu diisi oleh tiga member Shinhwa (Eric Mun, Lee Minwoo, Andy), Lee Da Hee, Yoon Shi Yoon, Jang Dong Yoon dan Kangnam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait