Kabarkan Pernikahannya akan Disiarkan Live, Tasya Kamila  Banjir Doa
Instagram /tasyakamila
Selebriti

Lantas pernikahan Tasya dan Randi rencananya akan disiarkan live dimana?

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila akan segera melepas masa lajangnya. Perempuan kelahiran tahun 1992 itu akan menikah dengan sang tunangan bernama Randi Bachtiar yang rencananya bakal dilaksanakan pada Minggu (5/8) mendatang.

Menjelang pernikahan, Tasya bahkan mengunggah video pre-wedding yang super romantis ke Instagram hingga membuat netter terbawa perasaan alias baper. Dua hari jelang pernikahannya, Tasya juga sudah mengunjungi makam mendiang sang ayah.

Sehari menjelang pernikahannya, Tasya mengumumkan kabar bahagia untuk penggemarnya. Melalui akun Instagram, Tasya mengumumkan jika acara pernikahannya akan disiarkan live secara online lewat Facebook Bridestory Indonesia.

"Buat yg ingin ikut menyaksikan hari bahagia aku besok, 5 Agustus 2018, silahkan follow Facebook page nya @thebridestory karena akan ditayangkan secara LIVE," tulis Tasya. "Bismillaaaah."


Unggahan foto pengumuman itu kemudian mendapat respon positif dari netter. Banyak netter yang mendoakan untuk kelancaran pernikahan Tasya dan Randy keesokannya nanti.

"@tasyakamila waaaahh bertepatan dengan ulang tahun akuuui HAPPY WEDDING YAA TASYA DAN RANDY,, SEMOGA INI MENJADI PERNIKAHAN YG PERTAMA DAN TAK ADA AKHIRNYA," komentar akun @nikar***. "Mudah mudahan lancar ya kak pernikahannya dan selalu langgeng sampai kakek nenek," sahut akun @iashaw***.

"Congratulation kak @tasyakamila .. semoga lancar smpai akhir acara dan langgeng smpe kake nene dunia akhirat ya kak @tasyakamila .. Y're thebst women," tulis akun @izka***. "Semoga hari bahagia ny kk bsok diperlancar semua ny yaa ka, semoga menjadi keluarga samawa," balas akun @diahh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru