Denny Sumargo Akui Trauma Tak Akan Nikah, Sempat Hilang Kontak Empat Bulan dengan Ditta Soedarjo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny bahkan sempat minder ketika mengetahui Ditta adalah anak pengusaha.

WowKeren - Hubungan asmara Denny Sumargo dan Ditta Soedarjo memang menuai banyak kontroversi dari publik. Terlebih keputusan Ditta yang mau menikah dengan pria kelahiran tahun 1981 tersebut. Banyak publik menyebut jika Denny bak mendapat durian runtuh lantaran calon istri adalah seorang anak konglomerat yang memiliki paras ayu, muda, dan pintar berbisnis.

Tidak sedikit pula publik yang menyayangkan keputusan Ditta tersebut lantaran Denny diketahui memiliki track record yang kurang baik, yakni rumor menghamili DJ Verny tahun 2013 silam. Kendati begitu, pada Sabtu (4/8), keduanya telah sukses menggelar acara lamaran.

Lantas seperti apa prosesi lamaran Denny dan Dita? Menurut pengakuan Denny, prosesi lamaran hanya seserahan memakai cincin serta pengenalan dari dua belah pihak keluarga. Dita juga menceritakan jika persiapan untuk acara lamaran mereka tidak sampai seminggu.

"Hari ini kita prosesi cuman seserahan. Aku kasih cincin," kata Denny saat ditemui WowKeren di The Residence Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/8). "Cuman adat saja minta kepada keluarganya anak bungsunya diterima apa enggak. Biar lebih tahu sekalian perkenalan keluarga."

Meski masa pacaran hanya sepuluh bulan serta mengetahui masa lalu Denny, tidak membuat Ditta mundur dan malah memantapkan hati. Ia mengaku tidak takut dan sepenuhnya percaya dengan Denny lantaran sikap pria tersebut yang berprinsip.

"Sepuluh bulan pacaran," kata Ditta. "Enggak takut, mau takut ya gimana. Benar-benar percaya apa adanya, karena dia sangat berprinsip."


Denny yang mengaku terakhir pacaran empat tahun lalu, sempat trauma dan berniat tidak akan menikah. Kendati begitu, Denny tetap meminta pada Sang Pencipta untuk mengirimkan jodoh untuknya. Hingga sosok Ditta yang sebelumnya sudah ia kenal, datang meski Denny sempat mundur.

"Saya merasa bersyukur, terakhir pacaran empat tahun lalu. Saya ada trauma enggak akan nikah. Tapi saya berdoa sama tuhan minta jodoh, kalau sesuai saya gagal mulu," lanjut Denny. "Memang banyak gak tahu kehidupan pribadi saya. Yah saya banyak memperbaiki."

Lebih lanjut, Denny yang sudah menceritakan masa lalunya ke Ditta, justru membuat wanita tersebut semakin tertarik dengannya. Sosok Dita yang baik dan mau menerima kekurangannya, membuat mantan kekasih Agnes Monica itu menyukainya. Ditambah, figur dewasa Denny yang mampu mengisi kekurangan Dita.

"Ada satu wanita tiba-tiba datang dan sudah kenal, dari awal sudah ngomong kalau ada indikasi pasangan, jangan saya karena saya bukan orang benar," sambung Denny. "Tapi dia makin tertarik, akhirnya saya melihat anak ini baik, sabar, penyayang, dan mau menerima kekurangan hidup saya termasuk masa lalu saya dan membuat respect. Jadi kekurangan dia kelebihan saya, karena dia perlu figur dewasa jadi saya bisa mengisi."

Denny juga mengaku ia sempat minder ketika mengetahui jika calon istrinya ini adalah anak pengusaha. Ia sempat menghilang dan tidak membalas pesan Ditta melalui WhatsApp (wa) ataupun Instagram. Selain itu, ketika ditanya balik oleh Ditta mengenai pesan, Denny memilih diam hingga membutuhkan waktu empat bulan untuk berpikir. Keduanya juga sempat hilang kontak.

"Saya tidak tahu awal mulanya. Pas tahu saya kabur. Di wa tidak balas, dia dm dan wa enggak saya tanggepin. Menyeramkan yah," ucap Denny. "Malah dia bingung kenapa ngilang, padahal saya takut. Dia nanya 'kenapa enggak balas dm saya lagi? Kemana?'. Jadi saya yah diam aja. Saya mikir, yah lumayan empat bulan mikir. Sempat lost contact."

Sementara itu, sosok Dita adalah wanita berprofesi sebagai marketing manajer sekaligus pengusaha. Rencananya, pernikahan Denny dan Ditta akan dilaksanakan tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait