Diam-Diam Foto Sandara Park, Eunhyuk Super Junior 'Diserang' Penggemar
Selebriti

Sandara dan Eunhyuk memang sedang terlibat kerja sama di sebuah program yakni 'Buying Hardship'.

WowKeren - Baru-baru ini, Sandara Park membuat ELF (sebutan untuk fans Super Junior) iri setengah mati. Hal tersebut dikarenakan, Eunhyuk mengunggah foto candid mantan member 2NE1 tersebut di akun media sosialnya.

Eunhyuk memang tidak mengunggah foto Sandara saja. Pada unggahan selanjutnya, penari utama SuJu ini juga memamerkan foto rapper DinDin yang merupakan hasil jepretannya. Ia juga mengunggah indahnya pemandangan di Swiss.

Sandara dan Eunhyuk memang sedang terlibat kerja sama di sebuah program yakni "Buying Hardship". Acara yang juga dibintangi oleh Park Joon Hyung g.o.d, NU'EST JR dan Rapper DinDin tersebut mengajak para selebriti itu untuk melakukan perjalanan ke Swiss sebagai backpaker.

Unggahan Eunhyuk tentu mengundang reaksi dari penggemar. Mereka mengaku iri karena Sandara menjadi wanita pertama yang di media sosial Eunhyuk. Sebelumnya, idol kelahiran 1986 ini memang pernah pamer foto bersama idol wanita lain, namun selalu beramai-ramai. Sebagian juga mengaku patah hati.

"Potek astagaaaaa," tulis akun @krstn*****. "Kuterima kau dengan dia lah bang😢 walaupun sakit bang," komentar akun @nur_hikmah*****.

"Woyy enak banget sandara astaga. Iri gw ah," ujar akun @sjbn*******grl. "Ga mau ngelike byehh," tambah akun @mubai*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait