Putri Marino Ulang Tahun, Chico Jericho Rayakan dari Jauh
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho hanya bisa merayakan ulang tahun sang istri melalui panggilan video. Mengapa?

WowKeren - Putri Marino tengah merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Sabtu (4/8). Di hari ulang tahunnya yang ke-25 tersebut, Putri telah mendapatkan kado terindah yakni buah hati di kandungannya.

Namun, Chico Jericho rupanya tak berada di sisi Putri pada momen spesial tersebut. Pada unggahan Insta Story milik Chico, ia merayakan ulang tahun sang istri dengan melakukan panggilan video.

Chico Jericho Video Call dengan Putri Marino

Instagram

Tak hanya itu, Chico juga mengunggah foto dirinya dan Putri pada feed Instagram miliknya. Jarak yang memisahkan mereka membuat Chico hanya dapat memeluk sang istri dari kejauhan sembari mengucapkan selamat. Tak lupa, Chico juga menuliskan salamnya pada sang jabang bayi dalam kandungan Putri.


"Peluk jauh buat Istriku yang berulang tahun... @putrimarino," tulis Chico pada Sabtu (4/8). "Kiss kiss buat baby - suami #mrandmrsjerikho."

Seperti yang diketahui, Chico saat ini sedang berada di kota Semarang untuk proyek "Filosofi Kopi" bersama Rio Dewanto. Netter pun terlihat ikut memberikan ucapan selamat untuk Putri. Salah seorang rekan Chico tampak menggodanya "jahat" karena meninggalkan Putri yang sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun kaka putri, sehat selalu semoga diberikan kelancaran smpai melahirkan aamin," komentar akun @lusifebr***. "Sehat selamat selalu buat sang istri tercinta @chicco.jerikho," tulis akun @madame_her***.

"Jahat banget bininya ultah, lakinya malah auk dimane," sahut akun @andibacht***. "Selamat ulang tahun nyaw @putrimarino sehat, bahagia seterusnya," balas akun @abiism***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait