Rayakan 11 Tahun Debut SNSD, Tae Yeon Unggah Postingan Ini
Selebriti

Tae Yeon merayakan momen spesial 11 tahun debut SNSD dengah memposting foto-foto para member ini.

WowKeren - Tahun ini, Girls' Generation merayakan 11 tahun debut mereka. Grup besutan SM Entertainment tersebut debut dengan single bertajuk "Into the New World" dan tampil untuk pertama kalinya di atas panggung lewat program musik "Inkigayo" pada 5 Agustus 2007.

Sayangnya, momen 11 tahun debut ini tak seperti tahun lalu di mana SNSD merilis karya baru berupa album "Holiday Night". Kendati demikian, momen spesial tersebut tak begitu saja dilupakan oleh Tae Yeon.

Hari ini, Sabtu (4/8), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut berupa foto kedelapan member yang diambil di lokasi syuting MV "Holiday" yang dirilis tahun lalu.


"Agustus adalah bulan yang sangat berarti bagi Girls' Generation," tulis Tae Yeon pada caption postingannya. "Itulah kenapa kalian harus melihat Girls' Generation pada bulan Agustus. Selamat, Girls' Generation".

Sementara itu, Girls' Generation siap merilis karya baru dalam waktu dekat, kali ini dengan format subunit. Belum diketahui siapa saja member dalam subunit kali ini, namun fans berspekulasi kalau anggotanya adalah 5 member yang masih bernaung di bawah SM yaitu Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, Yoona dan Sunny.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru