Resmi Tunangan, Dita Soedarjo Sebut Denny Sumargo Sebagai Sosok Idola
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dita Soedarjo mengaku mengagumi sosok Denny Sumargo yang kini menjadi calon suaminya.

WowKeren - Hubungan Denny Sumargo dan sosialita Dita Soedarjo kini telah semakin dekat ke arah pernikahan. Pasangan tersebut baru saja menggelar acara lamaran pada Sabtu (4/8), dengan prosesi seserahan dan pemasangan cincin dari Denny kepada Dita.

Usai acara lamaran, Dita pun menceritakan sosok Denny menurut pandangannya. Rupanya, putri konglomerat Soetikno Soedarjo tersebut mengagumi Denny sebagai sosok yang inspiratif. Bahkan, Dita menyebut aktor berusia 36 tahun tersebut sebagai idolanya.

"He is my idol (dia idolaku)," ujar Dita saat dijumpai di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/8). Tak hanya itu, dita juga mengaku telah membaca buku biografi Denny yang ditulis oleh Agnes Donovar. Buku berjudul "Denny Sumargo: Catatan Perjalanan Pebasket Nasional" tersebut membuat Dita mengenal masa lalu sang calon suami.

Tegang broo!! . . Photo by @handrian.wiguna . Designer by @didietmaulana @ikat_ind . Shoes by @mariominardi_official . Stylish by @ditya_dit


A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

"Dia (Denny) masa kecil ngomong sama tembok. Dia merasa sedih, cinta pertamanya dia enggak dateng ke ceweknya," ungkap Dita. Hal tersebut rupanya membuat Dita tak takut saat Denny menceritakan masa lalunya yang kelam. Meski awalnya ragu, keteguhan hati Dita tersebut yang membuat Denny melabuhkan hatinya.

"Ada satu wanita (Dita) tiba-tiba datang dan sudah kenal. Dari awal sudah ngomong kalau ada indikasi pasangan, 'Jangan saya karena saya bukan orang benar'," jelas Denny ditemui dalam kesempatan yang sama. "Tapi dia makin tertarik, akhirnya saya melihat anak ini baik, sabar, penyayang, dan mau menerima kekurangan hidup saya, termasuk masa lalu saya dan membuat respect. Jadi kekurangan dia kelebihan saya, karena dia perlu figur dewasa jadi saya bisa mengisi."

Sementara itu, Denny dan Dita kabarnya berencana menggelar pernikahan dalam tahun ini. Foto terbaru Denny yang diunggah di Instagram pun menunjukkan ketegangannya saat melamar Dita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel