Kekasih Billy Syahputra Pamer Foto Berhijab, Hilda Vitria Banjir Pujian
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria terlihat memamerkan penampilan barunya yang lebih tertutup dengan hijab di kepalanya.

WowKeren - Hubungan presenter Billy Syahputra dengan Hilda Vitria sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Hilda disebut-sebut masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta saat menjalin hubungan dengan Billy.

Seperti diketahui, hubungan Kriss dan Hilda pun akhirnya berakhir dengan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Selain itu, hubungan Billy dan Hilda tampaknya semakin menuju ke arah yang serius.

Kali ini, Hilda menunjukkan sisi lain dirinya melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (4/8). Dalam foto tersebut, Hilda terlihat lebih tertutup dengan hijab yang ia pakai di kepalanya. Rupanya, hijab yang dipakai Hilda tersebut berasal dari brand milik Ivan Gunawan.

Usai melihat foto yang diunggah Hilda tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Hilda yang terlihat semakin cantik saat berhijab. Para netter juga berharap Hilda bisa memakai hijab seterusnya.

"Subhanallaahhh ka.. cantiknya," komentar akun @ang***poe. "SubhanaAllah ka hilda uda cantik pake kerudung malah tambah cantik bgt yaAllah, semoga seterusnya pake kerudung trs dinikahin sm ka billy," tambah akun @sitire****na_08.

"Masyaa Allah cantikNa kak..." tulis akun @meyrin*****raini. "Cntik mbak..smga slmanya berhijab," imbuh akun @fam****lid. "Cantiknya pake bangeeeed,,, pake terus kaa @hvkhildavitriakhan," sahut akun @minda****aditio.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru