Randy Pangalila Nikahi Kekasih Bulenya di Bali Tahun Depan
Selebriti

Selain di Bali, Randy juga akan memilih Kanada sebagai pertimbangan tempat resepsi.

WowKeren - Pada 4 Juli lalu Randy Pangalila telah resmi melamar kekasih bulenya, Chelsey Frank di negara asalnya, Kanada. Lamaran Randy itu telah diterima dengan baik oleh keluarga Chelsey. Sebelum lamaran, Randy terlebih dulu menemui orangtua Chelsey dan meminta izin kepada ayah Chelsey untuk menikahi putrinya.

Nantinya, Randy berencana menggelar pernikahannya di Bali namun juga akan menyertakan Kanada sebagai lokasi pernikahan. "Kita akan adakan nikahnya di Indonesia, tapi resepsinya dua kali. Satu lagi di Kanada, karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti enggak bisa dateng ke indonesia. Jadi, ada pilihan kita resepsi di Kanada. Pemberkatannya di Bali," jelas Randy ketika menghadiri acara di Four Season Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Agustus.

Untuk pernikahannya sendiri, Randy mengatakan jika tidak ada halangan maka akan dilangsungkan usai Natal dan kemungkinan besar pada Januari mendatang. "Sejauh ini sih, masih belum ada perubahan, mudah-mudahan semua lancar di Januari. Kayak lagu, ya?" kata Randy.

Hubungan Randy dan Chelsey terjalin cukup singkat. Meskipun hubungan itu banyak memakan waktu dan biaya (tiket pesawat ke Kanada yang tidak murah dan Randy membutuhkan waktu ke Kanada selama 28 jam), tapi asmara dijalin dengan lancar hingga sekarang. Meskipun hubungan mereka baru dimulai Februari lalu, tapi Randy merasa yakin bahwa Chelsey adalah pendamping hidupnya.


"Sebenarnya kita temenan sudah lama, terus komunikasi. Gue ngerasa walaupun kita jauh, komunikasi cuma bisa dari online, Facetime, chatting, tapi kita ngerasa koneksinya nyambung saja," kata Randy. "Dan lebih baik daripada pengalaman yang sudah-sudah," lanjut Randy.

Menurut Randy, komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam berpacaran. Selain aktif berkomunikasi dengan sang pacar, Randy juga kerap menjalin komunikasi dengan orangtua Chelsey.

Ketika ijin untuk melamar diterima oleh orangtua Chelsey, Randy pun melakukan proses lamaran kejutan kepada kekasihnya itu. "Jadi kemarin itu ketemu sama orangtuanya yang pasti. Saya minta sama papanya, kita pakai caranya dia. Jadi saya harus minta sama orangtua. Orangtuanya kasih izin, baru saya kasih surprise dia," cerita Randy. "Terus keluarga masing-masing happy. Saya kabarin orangtua saya di Indonesia. Kami facetime berdua sama dia," pungkasnya.

Kebahagiaan Randy usai lamaran sempat dituangkannya melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Juli lalu. "Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You @cfrank3030 #shesaidyes," tulis Randy.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru