Syahrini Girang Dihadiahi Tas Hermes Jambul Katulistiwa
Selebriti

Syahrini juga menerima kejutan ulang tahun lain dari teman-teman artisnya.

WowKeren - Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 1 Agustus lalu. Pada Sabtu, 4 Agustus, Syahrini mendapatkan hadiah ulang tahun kejutan dari teman-temannya seperti Luna Maya, Ayu Dewi dan lainnya. Hadiah kejutan itu berupa tas branded Hermes yang cukup spesial. Spesial karena terdapat gambar jambul khatulistiwa yang identik dengan Syahrini.

Pesta kejutan untuk Syahrini itu dilakukan di sebuah restoran mewah di Jakarta. Di atas meja terdapat banyak mawar merah ucapan ulang tahun untuk Syahrini. Keseruan ulang tahun itu pun sempat diabadikan di akun Instagram pribadinya (4/8).


Ketika membuka salah satu kado dari kotak warna orange yang tertutup, wajah Syahrini menjadi terkejut. Dia langsung gembira saat melihat ada sebuah tas Hermes warna merah dengan gambar jambul khatulistiwa.

Kebahagiaan Syahrini tidak berhenti di sini. Dia juga sumringah ketika melihat kado berupa kue cokelat berhias jambul. Syahrini kemudian diberi sebuah palu untuk memukul kue itu, yang ternyata didalamnya berisi cokelat dan berbagai permen.

ulang-tahun-syahrini

Sumber: Instagram

Sementara itu, Syahrini masih sibuk mempromosikan tiket konser solonya. Di akun Instagram, Syahrini menjelaskan jika tiket konser masih tersedia. "Pemirsahhh... Tiket Incesss Yang SOLD OUT Itu Yang Early Bird. Tiket Harga Normal Masih Tersedia Manjaahh Untuk Kamu. Mulai Dari HOT SEAT TICKET 15.000.000., Terus DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL !" tulis Syahrini.

Penyanyi cantik ini juga memastikan bahwa konsernya nanti bukan hanya sekedar konser biasa. "10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia. Harap Diingat! Ini Bukan "KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA". Ini Adalah "PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA," promo Syahrini.

Konser Syahrini ini sempat menimbulkan pro dan kontra karena harga tiket yang terbilang cukup mahal. Namun promotor konser sempat menegaskan jika harga tiket tersebut wajar dan sebanding dengan pengalaman konser yang akan didapatkan oleh penonton.

You can share this post!

Related Posts
Loading...