Resmi Nikah, Tasya Ungkap Suka Duka LDR Dengan Suami
Selebriti
Tasya Kamila Nikah

Tasya dan Randi rupanya memiliki trik khusus menjalani hubungan LDR.

WowKeren - Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah dilangsungkan di hotel The Ritz-Carlton pada Minggu, 5 Agustus 2018. Berlangsung khidmat, pernikahan dipimpin oleh Kepala KUA Setiabudi, Madari dan disaksikan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Sempat tegang, Randi dengan lancar mengucapkan ijab kabulnya dalam satu kali tarikan nafas. "Saya terima nikahnya Tasya Kamila binti Gatot Permadi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Randi. Tasya dinikahi Randy dengan mas kawin uang Dollar senilai USD5818.


Usai menikah, Tasya dan Randi merasa lega. Tasya pun mengucapkan syukur dan memberi kabar baik itu melalui akun Instagram pribadinya (5/8). "Alhamdulillah. We’re now husband and wife ❤," tulis Tasya bahagia sembari menunjukkan foto pernikahannya dengan Randi.

Ketika memberikan keterangan kepada wartawan, Tasya mengungkapkan jika hubungannya dengan Randi dijalani selama 5 tahun secara LDR (Long Distance Relationship). Berbagai suka duka pun dialami Tasya dan Randi. Di awal pacaran, Tasya masih berkuliah di Jakarta sementara Randi di Bandung.

"Sebenernya dari awal udah LDR terus Randi kerja di luar kota dan luar negeri. Aku juga kuliah di luar," jelas Tasya. "Selama pacaran selalu LDR. Tapi saya bersyukur semua perjuangan berakhir bahagia ke pelaminan," lanjut Tasya.

Randi sendiri kerap mengikuti workshop di berbagai negara melalui perusahaan internasional tempatnya bekerja saat ini. Meski kerap disibukkan dengan pekerjaan, tapi Tasya dan Randi memiliki kiat untuk menjalani LDR tersebut.

"Kita punya mutual respect," jelas Tasya. "Saling menghormati, mencinta dan selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain," pungkas Tasya.

Kepada wartawan, Randi menceritakan awal perjumpaan mereka. Rupanya rekan-rekan Tasya dan adik Randi adalah pihak yang berjasa besar dalam perkenalan mereka. "Jadi kebetulan adik saya juniornya Tasya di Universitas Indonesia. Terus adik saya itu punya teman kosan yang berteman akrab dengan Tasya," ungkap Randi.

"Pertama susah ketemunya karena Randi kan kuliah di Bandung, ini 5 setengah tahun lalu ya, aku juga masih kuliah di Jakarta. Aku masih banyak aktivitas," kata Tasya. "Dulu zaman BBM, kita ngobrol, mengalir terus, ketemu, chemistry dapet dan sekarang menikah," pungkas Tasya gembira.

You can share this post!

Related Posts
Loading...