Gandeng Putra Ketua MPR, Valerie Thomas Dikira Lady GaGa
Selebriti

Penampilan Valerie Thomas saat itu menarik perhatian karena gaya busana dan sosok M Rafi Haikal.

WowKeren - Bukan rahasia umum jika saat ini Valerie Thomas sedang dekat dengan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, yaitu M Rafi Haikal. Kerap mendatangi acara bersama dan menunjukkan kedekatan di akun sosial media masing-masing, Valerie Thomas kembali menggandeng Rafi Haikal untuk datang ke sebuah acara keartisannya.

Dalam sebuah acara yang digelar MD Entertainment di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus, Valerie terlihat menggandeng Rafi Haikal lagi. Ditanya mengenai kejelasan hubungannya, Valerie menjawab ambigu. "Emang deket dong, masa nggak deket pasti deket," jawab Valerie.

Namun ketika wartawan menanyai Rafi Haikal, pria itu enggan menjawab dengan alasan privasi. Meski demikian, Valerie berusaha menjawab agar media tidak kecewa. "(Dekat) karena dia (Rafi Haikal) baik, setia, lucu orangnya dan pintar juga," jawab Valerie seraya berlaku.

Sementara itu, pose bersama Rafi Haikal sempat diunggah Valerie di akun Instagram pribadinya (5/8). Dalam foto bersama Rafi Haikal itu, Valerie dengan kocak menuliskan caption untuk foto ketika dia sedang diwawancara.


valerie-instagram

Sumber: Instagram

"When they hit you with irrelevant q’s ♂️ (ketika mereka memberimu pertanyaan yang tidak nyambung)," tulis Valerie di bagian caption. Sementara di foto lainnya, Valerie terlihat tampil serasi dengan Rafi Haikal.

Postingan Valerie itu pun langsung banyak dikomentari netter. Bukan karena menggandeng Rafi Haikal, tapi lebih ke dandanan Valerie yang dinilai mirip penyanyi dunia, Lady GaGa. "kukira lady gagaa," komentar zizee***. "Lah jadi mirip Gaga yak," komentar inileo***.

Sementara itu, tidak sedikit juga netter yang heboh dengan busana yang dikenakan Valerie saat itu. Menurut mereka, busana Valerie sangat mirip dengan busana yang dipakai Jennie Black Pink dalam suatu kesempatan.

"Bajunya samaan sama jennie blackpink," komentar ratih***. "Baju yg prnh di pake jennie ddu du," komentar tfnyc***. "Bajunya kayak yg di pake jennie blackpink," komentar tiaraayupramesti***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru