Bertemu David 'Noah', Apa Yang Dilakukan Gracia Indri?
Selebriti

Mencoba untuk bersikap profesional, Gracia Indri tetap akan bersyukur atas perceraiannya.

WowKeren - Pernikahan Gracia Indri dan David Albert yang dibina sejak tahun 2014 telah berakhir pada 3 Mei 2018 di meja Pengadilan Negeri Bale Kembang, Bandung, Jawa Barat. Tuduhan KDRT yang terjadi hingga David tidak memberikan nafkah sempat mewarnai perceraian keduanya. Kini Gracia mengaku masih belum bisa membuka hati lagi setelah mengalami kegagalan rumah tangga dengan David.

Meskipun telah bercerai dari David, tapi Gracia sadar betul jika profesinya di dunia hiburan bisa saja mempertemukan mereka lagi. Menyadari hal tersebut, Gracia mengaku akan tetap bersikap profesional jika suatu hari nanti bertemu dengan David dalam suatu kesempatan.

"Hmm masih belum karena belum kepikiran sih karena fokusnya masih di sini, fokusnya adalah bersyukur karena kemarin udah lewat itu ajah sih sebenarnya," kata Gracia Indri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Lingkungan kita kecil bisa ketemu kapan aja, di mana aja. Lingkungan kerja kita kan nggak jauh kan, masih dunia panggung masih dunia televisi masih bisa (ketemu)," lanjut Gracia.


Gracia mengaku dia tetap akan menjalankan tugasnya dengan baik meskipun harus melihat sosok mantan suaminya itu lagi. "Kita harus profesional ya kalau dipertemukan dalam pekerjaan, ya aku bilang tadi lingkungannya kecil, bisa ketemu kapan aja," ungkap Gracia.

Sementara itu, saat ini Gracia masih belum menemukan sosok pengganti David dalam hidupnya. Gracia masih tetap bahagia menjalani kehidupannya bersama ibu dan adiknya.

Sementara itu, saat ini Gracia Indri masih aktif berkarir di dunia hiburan dan mencoba peruntungannya dalam dunia bisnis kuliner. Beberapa waktu lalu artis cantik ini terlihat mempromosikan bisnis roti kekiniannya. Postingan Gracia itu pun mendapat banyak dukungan dari para netter.

"Menggoda banget kuenya, kayanya blm pernah nyicipin rasa yg ini @graciaz14," komentar budimanfe***. "Padahal td mau ngomong ajak2 dunk kl ke menado..," komentar tazyao***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait