Mas Kawin Pakai Dollar AS, Tasya Kamila Jelaskan Maknanya
Instagram/tasyakamila
Selebriti
Tasya Kamila Nikah

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (5/8) kemarin.

WowKeren - Jalinan kasih antara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang telah dilewati mereka dengan hubungan jarak jauh selama lima tahun akhirnya berujung di pelaminan. Keduanya diketahui melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pada Minggu (5/8) kemarin.

Tasya telah mengunggah foto dirinya dan Randi usai akad nikah di Instagram miliknya pada hari yang sama. Dalam momen spesial tersebut, Tasya tampil cantik dengan gaun kebaya berwarna putih dan rambut yang disanggul rendah. Di sisi Tasya, Randi mengenakan pakaian berwarna senada di tambah peci dan bunga melati yang mengalungi lehernya.


Tak hanya pakaian kedua mempelai yang menarik perhatian, pernak-pernik pernikahan mereka juga tak luput disorot. Salah satunya yakni mas kawin dengan angka 5.818 yang menggunakan mata uang Dollar AS

Tasya mengungkapkan alasan dipilihnya angka yang setara kurang lebih Rp 83 Juta tersebut untuk mas kawinnya. Menurut Tasya, angka 5.818 menyimbolkan tanggal pernikahannya dengan Randi. Dipilihnya mata uang Dollar AS sendiri merupakan kesepakatan dari pihak keluarga Randi maupun Tasya.

"Kami mau yang menyimbolkan pernikahan kami. Pernikahan kami 5 Agustus 2018," ungkap Tasya saat jumpa pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/8). "Kami sudah diskusi antarkeluarga, akhirnya menggunakan dollar Amerika Serikat."

Selain itu, terdapat pula beberapa seserahan yang juga menarik perhatian. Salah satunya ialah sepatu cantik berhiasakan batu permata yang diberikan Randi untuk sang istri di hari pernikahan mereka. Duh, so sweet banget ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...