Sheila Marcia Terciduk Mesra Bareng Bule, Sosok 'Kekasih' Disebut Mirip Ridho Rhoma
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia diketahui sebagai orang tua tunggal dari dua anaknya.

WowKeren - Belum lama ini, Sheila Marcia sempat menghebohkan publik lantaran kasus penculikan anak. Sheila diketahui menuding sang mantan suami, Kiki Mirano, telah menculik kedua anaknya.

Namun, kabar tersebut telah diklarifikasi oleh Sheila sebagai kesalahpahaman belaka. Menurut Sheila, kesalahpahaman tersebut bermula saat Kiki memblokir nomor WhatsApp miliknya. Masalah tersebut telah teratasi berkat komunikasi Sheila dengan Kiki soal pengasuhan anak.

Baru-baru ini, Sheila kembali menarik perhatian publik saat tertangkap kamera sedang berkencan dengan seorang pria. Dalam foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah tersebut, Sheila menunjukkan gelagat mesra dengan pria bule itu.

"Eehhhh. Lah kok baru lagi yess gebetannye mbak’e," tulis akun @lambe_turah pada Sabtu (4/8). "Ayoo dong mbak kenalin minceu babang balu nya."

Sheila Marcia Bareng Bule

Instagram


Netter rupanya dibuat salah fokus dengan ketampanan bule yang digandeng Sheila tersebut. Menurut netter, "kekasih" Sheila itu terlihat mirip dengan anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama, yakni Ridho Rhoma. Netter juga tampak mendoakan Sheila agar segera bertemu seorang laki-laki yang dapat mendampinginya mengurus anak.

"Kirain sama anaknya h roma irama," komentar akun @iinc***. "Gue kira ridho roma," tulis akun @yan.sumiy***.

"Mirip ridho roma,,,akoh sudah kaget tadi," komentar akun @hikmah_yusuf***. "Kirain ridho roma," balas akun @sugabts_lovea***.

"Moga ini yg terahir buat sheila,dan mg ini buat dia bahagia bersama anak2 nya,pinter nih dpt ganteng kemaren2 ga ada yg ganteng hehe," sahut akun @shella_jihannadin***. "Semoga dipercepat jodohnya.. Biar bisa urus anak bareng2," balas akun @dewirachmawat***.

Sementara itu, Sheila yang saat ini tinggal di Bali juga ikut merasakan gempa yang terjadi pada Minggu (5/8) keamarin. Pada Insta Story miliknya, Sheila menunjukkan beberapa foto bangunan di sekitar rumahnya yang ikut rusak karena gempa di daerah Lombok dan Bali tersebut. Meski begitu, Sheila mengabarkan jika dirinya dan keluarga serta tempat kediamannya tetap dalam kondisi baik.

"Semoga semua baik2 aja ya yang di Bali and Lombok," tulis Sheila pada Minggu (5/8). "Ini deket rumah semua photonya, tapi di rumah sendiri puji tuhan tidak ada damage at all. Thanks God. Be safe semua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru