Foto-Foto Lawas Dita Soedarjo Beredar, Calon Istri Denny Sumargo Dibela Netter
Instagram/mataharigraphy
Selebriti

Pada foto-foto tersebut, calon istri Denny Sumargo terlihat berbeda dari penampilannya saat ini.

WowKeren - Denny Sumargo kini diketahui sudah resmi bertunangan dengan sosialita Dita Soedarjo sejak Sabtu (4/8). Latar belakang Dita pun tidak sembarangan, lantaran ia adalah putri konglomerat Soetikno Soedarjo yang merupakan pendiri perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA).

Tak hanya mengandalkan kekayaan orangtua, Dita juga diketahui memiliki berbagai bisnis dan lisensi es krim ternama Haagen Dasz Indonesia. Selain itu, Dita juga kerap kali berkumpul dengan rekan-rekannya sesama sosialita, dan konon dikabarkan bisa menghabiskan uang Rp 1 miliar dalam sehari.

Namun, Denny telah membantah rumor bahwa Dita menghabiskan uang sebanyak itu dalam sehari. Aktor berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa sang calon istri malah hidup biasa-biasa. Selain itu, Dita juga diketahui berjiwa sosial dengan mendirikan yayasan pendidikan anak dan pembekalan Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Perhatian publik kini pun tertuju kepada Dita sejak hubungannya bersama Denny diketahui publik. Kali ini, beredar foto-foto lama Dita yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Minggu (5/8). Pada foto-foto tersebut, gaya dan penampilan Dita terlihat berbeda dengan dirinya yang sekarang.


Foto Lawas Dita Soedarjo

Instagram

Di salah satu foto, Dita terlihat memiliki tubuh yang lebih berisi dan kulit yang tanned, atau lebih gelap daripada sekarang. Sedangkan di foto lainnya, Dita masih mengenakan riasan wajah yang lebih sederhana di wajahnya. Perbedaan lain yang terlihat adalah bentuk hidung Dita yang lebih mancung dan wajahnya yang lebih tirus saat ini.

Perbedaan penampilan Dita yang dulu dan sekarang pun membuat para netter ikut berkomentar. Meski tampak berbeda, para netter menilai sah-sah saja Dita menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan terhadap tubuhnya agar lebih cantik.

"Bnyk duit mah bebas," komentar akun @helen****m.1257. "Sah2 aja ga ngerugiin gw ini," tambah akun @ama****a. "Itu dulu aja cantik cuman chubby," sahut akun @pudd*****ang.

"Horang kaya mah bebass yeekan," tulis akun @tja****iee. "Setuju. Lagian dia tajir melintir cuy semua tau. Bebas lah dia bisa dpt semua apa yg dia mau. Dan dia tajir emg keluarganya mampu. Bkn hasil gadun atau pelakor. Dia jg sukses jd pengusaha," imbuh akun @baxt*****bber.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait