Ungkap Cerita Awal Ketemu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Ternyata Dijodohkan
Instagram/dierabachir
Selebriti

Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya bisa bertahan hingga menikah.

WowKeren - Tasya Kamila akhirnya melepas masa lajang dan melabuhkan hatinya kepada Randi Bachtiar. Pasangan yang terpaut usia 2 tahun tersebut telah resmi menikah pada Minggu (5/8). Selain itu, Randi juga memberikan Tasya mas kawin senilai USD 5.818 (sekitar Rp 83 juta).

Usai resmi menikah, Tasya dan Randi akhirnya membeberkan awal mula mereka bertemu hingga menjalin kasih. Adik Randi, Talita Bachtiar, menjadi salah satu pihak yang mempertemukan Tasya dengan sang kakak. Rupanya, Talita adalah junior Tasya saat masih kuliah di Universitas Indonesia (UI), dan memiliki teman kos yang akrab dengan pelantun lagu "Anak Gembala" tersebut.

"Jadi kebetulan adik saya, juniornya Tasya di Universitas Indonesia," ungkap Randi saat ditemui di The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/8). "Terus adik saya itu punya teman kosan yang berteman akrab dengan Tasya."

Pertemuan Tasya dan Randi pun terjadi berkat lingkar pertemanan mereka yang tidak jauh berbeda. Teman-teman Tasya dan Randi pun berniat menjodokan mereka agar bisa berpacaran.

"Kita sebenarnya dikenalin sih, karena punya common friend," sambung Tasya dalam kesempatan yang sama. "Teman aku di UI, adik Randi di UI, jadi kita dijodohin."

Setelah resmi berpacaran, Tasya dan Randi pun harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Pasalnya, lima tahun lalu Tasya berkuliah di Jakarta dan menjalani profesinya sebagai artis, sedangkan Randi menempuh pendidikan di Bandung. Meski begitu, Tasya dan Randi bisa mempertahankan hubungan mereka hingga akhirnya ke jenjang pernikahan.

"Pertama susah ketemunya karena Randi kan kuliah di Bandung, ini lima setengah tahun lalu ya. Aku juga masih kuliah di Jakarta. Aku masih banyak aktivitas," jelas Tasya. "Kita ngobrol, mengalir terus, ketemu, chemistry dapat, sekarang menikah."

Sementara itu, Tasya dan Randi sudah merencanakan bulan madu mereka ke beberapa tempat di Eropa. Rencananya, Tasya dan Randi akan berangkat ke Eropa pada Senin (6/8).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru