Staf Manajer Wanna One Rampas dan Periksa Ponsel Tanpa Izin Bikin Fans Berang
Twitter
Selebriti

Sikap buruk staf manajer wanita di acara fansign Wanna One menjadi sorotan fans.

WowKeren - Fans Wanna One baru-baru ini ramai membicarakan sikap staf manajer wanita di acara fansign. Mereka mengaku frustasi dan marah terhadap sikap staf manajer yang keterlaluan dan tidak sopan.

Dalam acara fansign Wanna One di Shinhan Bank, seorang fans menceritakan bahwa saat mendapat giliran tanda tangan Park Jihoon, salah satu staf wanita tiba-tiba merampas dan memeriksa ponselnya. Yang membuat fans berang, ia melakukannya dengan kasar dan tanpa izin.

Tidak cuma itu, staf juga melarang fans untuk memberika pertanyaan post-it pada Park Jihoon. Padahal sebelumnya sudah diumumkan bahwa fans boleh memberikan pertanyaan sederhana.


Setelah fans tersebut mengunggah video tentang sikap buruk staf manajer, banyak fans yang mengaku bahwa mereka juga pendapatkan perlakuan serupa dari staf yang sama. Fans menyebut bahwa staf lain sangat sopan dan profesional. Tapi staf tersebut memperlakukan fans seolah mereka lebih rendah. Fans lain mengunggah videonya sendiri yang menampilkan staf yang sama.

Banyak fans meminta agar agensi menindak staf wanita tersebut, mengingat ponsel berisi informasi pribadi. Ada dugaan bahwa staf tersebut mencegah adanya rekaman audio, tapi fans menilai tidak perlu terus memeriksa ponsel setelah dipastikan tidak ada rekaman audio. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait