Raditya Dika Bagikan Foto Lawas Saat SMP, Gaya Rambut Buat Warganet Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Warganet heboh menyebut gaya lawas Raditya Dika mirip Sai Halilintar hingga Bowo Alpenliebe.

WowKeren - Raditya Dika menjadi salah satu artis yang banyak digemari. Beberapa karyanya juga kerap mendapatkan respon positif dari para warganet. Selain itu, suami Annisa Aziza ini juga dikenal sangat kocak.

Pada Minggu (6/8) kemarin Raditya mengunggah foto lawas melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, penulis buku "Kambing Jantan" tersebut membagikan potretnysa saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam foto tersebut, Raditya tampak tersenyum sumringah menghadap kamera. Ia juga tampak memiliki gaya rambut yang botak.

Tak ayal jika unggahan Raditya tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka mengaku salah fokus dengan gaya rambut botak Raditya saat masih SMP. Mereka menyebut wajah Raditya Dika saat masih muda mirip dengan Sai Halilintar hingga Bowo Alpenliebe.

"Sai halilintar?" tulis akun @u***t. "Bowo" sahut akun @nu***aa. "Mirip bowo kak radit" tambah akun @ha***rg.

Bahkan, beberapa warganet juga melontarkan komentar candaan mengenai penampilan Raditya Dika. Mereka mengatakan bahwa wajahnya dulu terlihat agak tua.

"Lebih kayak ke 3 SMA dongol 3 tahun" tulis akun @len***ca_. "Ga berubah ya dari dulu nyampe sekarang tetep keliatan tua wkwkwk" sahut akun @he***23. "Emg udah tua dari dulu ya bang" tambah akun @we***ldy.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait