Hadiri Pernikahan Tasya Kamila, Prilly Latuconsina Kembali 'Ditagih' Nyusul
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina datang ke acara pernikahan Tasya Kamila bersama Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Jessica Mila.

WowKeren - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan pernikahnnya pada Minggu (5/8) kemarin. Sejumlah rekan artis turut hadir dalam acara spesial tersebut, salah satunya Prilly Latuconsina yang tampil cantik dengan gaun berwarna ungu muda.

Tak sendiri, Prilly tampak hadir bersama Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Jessica Mila. Keempatnya tak lupa menyempatkan berfoto dengan Tasya dan Randi. Foto Prilly dan rekan-rekan artisnya di pernikahan Tasya itu diunggah di Instagram pada hari yang sama dan telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram hingga saat ini.

Pada keterangan foto, Prilly menuliskan doa dan harapannya untuk pasangan pengantin tersebut. Prilly juga mewanti-wanti netter agar tak menanyakan perihal keinginannya untuk menyusul Tasya menikah.

"Happy wedding @tasyakamila Semoga menjadi pasangan suami istri yang selalu bahagia Aamiin!" tulis Prilly. "Ps: Dilarang keras comment 'kapan nyusul?'"


Namun, "peringatan" tersebut semakin membuat netter ingin menanyakan perihal rencana pernikahan Prilly. Netter pun mendoakan agar Prilly segera menyusul ke pelaminan bersama sang kekasih, Maxime Bouttier.

"Dek kapannn dek? Kapan apaa ya? Hahahhaha kiss adek gemessssss," komentar Shireen. "Ditunggu seragaman buat aku ya," tulis akun @puttyn***.

"Waah cantikk. Dilarang comment kapan nyusul, commentnya kapan duduk di pelaminan sama max prill??" sahut akun @trheeut***. "Nggak tanya kapan nyusulnya kok. Cuma doain semoga cepat nyusul," balas akun @shena_shen***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru