Pecahkan Rekor 'Avengers Infinity War', 'Along with The Gods 2' Raih Penonton Terbanyak Dalam Sehari
Film

'Along with the Gods: The Last 49 Days' juga memecahkan rekor sebagai film tercepat yang meraih 5 juta penonton.

WowKeren - Mengikuti jejak film pertamanya, "Along with the Gods: The Last 49 Days" terus meraih pencapaian baru sejak dirilis 1 Agustus lalu. Sekuel film "Along with the Gods: The Two Worlds" itu kini telah mencetak rekor.

Menurut data yang dirilis Korean Film Council (KOFIC), "Along with the Gods: The Last 49 Days" telah menarik 5.409.817 penonton sejak dirilis hingga 5 Agustus. Khusus pada 4 Agustus, film yang dibintangi Ha Jung Woo itu mengumpulkan 1.466.416 penonton.


Jumlah penonton yang diraih "Along with the Gods: The Last 49 Days" pada 4 Agustus ini memecahkan rekor penonton terbanyak dalam satu hari di Korea. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang "Avengers: Infinity War" dengan 1.333.310 penonton.

Tak hanya ini, "Along with the Gods: The Last 49 Days" juga memecahkan rekor sebagai film tercepat yang meraih 5 juta penonton, yang diraih hanya dalam 2 hari. Film ini melampaui rekor sebelumnya yang dicapai "The Admiral: Roaring Currents" dalam 6 hari.

Untuk merayakan pencapaian ini, para bintang "Along with the Gods: The Last 49 Days" yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Lee Jung jae serta sutradara Kim Yong Hwa mengunggah foto mereka. Dalam foto, mereka memegang balon dengan angka "500".

Sementara itu, "Along with the Gods: The Last 49 Days" merupakan film yang mengisahkan mengenai 3 dewa kematian yang dijanjikan bisa bereinkarnasi jika mereka membantu jiwa ke-49 melewati dunia alam baka. Namun, semuanya menjadi rumit saat pemimpin dari ketiga dewa tersebut membangkitkan seorang pria yang menjadi arwah penasaran setelah terbunuh secara tak sengaja.

You can share this post!

Related Posts