Pakai Baju 'Kembaran' Jennie Black Pink, Valerie Thomas Bikin Fans K-Pop Heboh
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Netter yang kebanyakan fans K-Pop langsung menyadari baju Valerie Thomas ini mirip milik Jennie Black Pink.

WowKeren - Valerie Thomas baru saja membagikan foto terbarunya di media sosial. Kali ini Valerie mengunggah foto dirinya bersama putra Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, M Rafi Haikal saat menghadiri acara milik salah satu rumah produksi di Four Season Hotel, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8).

Menghadiri acara kece bersama artis-artis lain di Tanah Air, Valerie tentunya sangat memperhatikan penampilannya malam itu. Anak bungsu Jeremy Thomas dan Ina Thomas tampil cantik dalam balutan turtleneck bodysuit keluaran brand Burberry.

Valerie memadukan bodysuit tersebut dengan skirt dan coat warna hitam. Melengkapi penampilannya, adik Axel Matthew Thomas itu menenteng tas dengan motif serupa baju Burberry yang dipakainya. Postingan ini rupanya membuat netter yang juga fans K-Pop heboh.

Pasalnya Valerie diketahui memakai baju yang sama dengan salah satu member girlgrup Black Pink, Jennie. Pelantun "Ddu Du Ddu Du" itu memakai baju yang sama dengan Valerie saat tampil di acara musik "Inkigayo" episode 22 Juli lalu. Fans K-Pop pun langsung ramai mengomentari postingan Valeri tersebut.

Pakai Baju \'Kembaran\' Jennie Black Pink, Valerie Thomas Bikin Heboh Fans K-Pop

Source: Twitter

"Bajunya samaan sama jennie blackpink (emoji cinta) @jennierubyjane @valerieethomas," seru netter. "Kok bajunya sama kaya kembaran gueeee @jennierubyjane," kata yang lain. "Baju Jennie coyy," celetuk netter lain. "Bajunya kayak yg di pake jennie blackpink," tutur lainnya. "Bajunya kaya Jennie blackpink yah..," ujar netter lain.

Keluaran salah satu brand ternama dunia, baju yang dipakai Valerie tentunya dibanderol dengan harga yang tak sembarangan. Dilansir laman resmi Burberry, Graffiti Vintage Check Jersey Turtleneck Bodysuit yang dipakai Valerie dibanderol dengan harga 230 Pound Sterling atau setara dengan Rp 4,3 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru