Bos YG Dikabarkan Garap Program Audisi Hip Hop, Netter Ungkit Masalah 'Mix Nine'
newspic
TV

'Mix Nine' gagal debut lantaran tak ada kesepakatan antara agensi finalis dan YG soal kontrak kerja sama.

WowKeren - Bos YG Entertainment belum lama ini dikabarkan bakal menggarap program audisi baru. Bukan untuk mendebutkan idol, program itu dilaporkan hanya fokus pada musisi hip hop saja.

Kabar program audisi baru YG ini tentu saja langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter nyinyir mengungkit permasalahan yang mendera "Mix Nine", program audisi yang juga dibesut bos YG.

Seperti diketahui bersama, para finalis "Mix Nine" gagal debut lantaran tak ada kesepakatan antara agensi finalis dan YG soal kontrak kerja sama. Agensi finalis tetap meminta grup baru finalis "Mix Nine" aktif beberapa bulan saja sedangkan YG meminta 3 tahun.

"Ini sungguh salah, terutama dengan bagaimana masalah 'Mix Nine' berakhir sebelumnya. Program audisi lagi?" tulis seorang neter. "Apa mereka psikopat? Terutama setelah membuang 'Mix Nine' seperti yang mereka lakukan?" imbuh netter lain.


"Luar biasa. Mereka bahkan gak bisa mengurusi trainee yang sudah mereka punya dan menipu finalis 'Mix Nine' dari debut mereka. Sekarang mereka mau mengulangi membuat program lagi?'" sambung netter lain. "Setelah kekacauan yang mereka buat dengan 'Mix Nine?" pungkas netter lainnya.

Begitu kabar ini beredar, pihak YG Entertainment langsung memberikan klarifikasi. Seorang perwakilan agensi Black Pink itu mengungkap pihak mereka bukan membuat program audisi hip hop.

"Itu bukan program audisi. PD Han Dong Chul merencanakan program hip hop yang keseluruhannya berbeda dari 'Show Me the Money' (program audisi hip hop Mnet yang sebelumnya digarap PD Han Dong Chul," tutur perwakilan tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait