Datang Sendirian di Nikahan Tasya Kamila, Begini Ekspresi Kocak Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Dengan status jomblonya, Vidi Aldiano tak masalah datang sendirian di kondangan Tasya dan Randi.

WowKeren - Kandasnya jalinan asmaranya dengan Sheila Dara Aisha membuat penyanyi Vidi Aldiano kerap ditanya kapan mempunyai pasangan baru lagi. Tak jarang, Vidi pun sering digoda netter setiap kali ia mengunggah sebuah foto maupun video di akun Instagram miliknya.

Statusnya yang masih lajang ini tidak membuat pelantun lagu "Tak Sejalan" ini minder datang kondangan. Hal itulah yang terekam dalam unggahan terbaru Vidi di akun Instagram miliknya saat menghadiri resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Dengan ekspresi tidak peduli, kakak Vadi Akbar ini terlihat berjongkok sambil menengadahkan tangan kanannya. Sementara itu, di belakang Vidi, Tasya dan Randi berdiri kompak memamerkan senyum mereka.

Di keterangan fotonya, Vidi mengungkapkan rasa acuhnya pada warganet yang bertanya kepadanya kapan menyusul ke pelaminan. Seperti diketahui, jawaban "I Dont Mind" tersebut merupakan single terbaru Vidi bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian.

"Wahai netizen yang niscaya akan komen dibawah, 'Kak, kapan nyusul?', ini jawaban saya: #IDontMind," tulis Vidi di keterangan fotonya. "Congratulation @tasyakamila @randibachtiar! Senang bisa menjadi bagian dari acara semalam. Too bad gue ga sempet nyanyiin Anak Gembala Remix 2018 ya. Bahagia selamanya guys!!"


Usai melihat unggahan Vidi, warganet pun turut meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit dari teman-teman artis Vidi yang turut meledek.

"Bye mblo. #iDontMind," tulis Tasya Kamila. "Kak, kapan nyusul?" sambung Deva Mahenra.

"Hahahhahahahahhahahahahaa," komentar Rossa. "Semoga segera bertemu jodoh yang ditentukan oleh Allah swt mas vidii aamiin @vidialdiano," tambah akun @alya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait