Ashraf Sinclair Foto Bareng Pengemudi Ojek Online, Captionnya Bikin Ngakak
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Seorang pengemudi ojek online menceritakan pengalamannya saat bertemu Ashraf Sinclair sebagai pelanggan.

WowKeren - Ada-ada saja cerita lucu dari para pengemudi ojek online di media sosial. Sebelumnya, aktor Dimas Anggara sempat salah dikenali sebagai presenter Gilang Dirga oleh seorang pengemudi ojek online. Tak hanya itu, penyanyi Fatin Shidqia jupa pernah diajak berfoto dengan pengemudi ojek online usai mengantarnya ke kampus.

Kali ini, giliran pesinetron Ashraf Sinclair yang diakui sebagai "kembaran" seorang pengemudi ojek online. Hal ini diketahui setelah sebuah akun gosip mengunggah kembali foto pengemudi ojek online tersebut pada Senin (6/8).

Dalam foto tersebut, pengemudi ojek online tersebut mengantarkan Ashraf yang akan menjemput anaknya, Noah Sinclair, dari sekolah. Suami Bunga Citra Lestari ini pun dipuji pengemudi ojek online tersebut sebagai artis yang ramah dan tidak sombong.

"Kemaren sore nganter kembaran, doi lagi buru2 mau jemput anaknya dari sekolah," bunyi tulisan pengemudi ojek online tersebut. "Ramah dan tidak sombong."


Ashraf Sinclair Disebut Sebagai Kembaran Pengemudi Ojek Online

Instagram

Tulisan pengemudi ojek online tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Mereka terhibur dengan caption lucu pengemudi ojek online yang mengaku sebagai kembaran Ashraf tersebut.

"Kembaran wkwkwwk ngakak," komentar akun @arf****kan. "Hahahaaaa abang rezekii bgt sihh," tambah akun @lit****zz_. "Kira2 ngakak ga ya.. kalo ngeliat captionnya," sahut akun @ther*****901.

"Wkwkwkwk ngakak kocak banget abang ojolnya," tulis akun @peer****22. "Abang ojek ny msh halu bngun tdr lupa cuci muka," imbuh akun @ayu****tofa. "Mirip kok sama sama laki," seru akun @wisn****waba.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru