Sering Dicibir Netter Karena Hobi Dandani Putrinya, Sarwendah Bela Diri
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Simak penjelasan Sarwendah berikut ini soal hobinya mendandani putrinya yang masih kecil.

WowKeren - Tak terasa anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu sudah beranjak besar. Thalia sudah mulai memperhatikan penampilannya meski terbilang masih kecil. Tak jarang Thalia ingin memakai baju, aksesoris bahkan make up seperti sang bunda. Cerita-cerita itu sering dibagikan Wendah di Instagram.

Wendah juga mengaku sering merias wajah putrinya di berbagai kesempatan. Salah satu yang terbaru, mantan personel Cherry Belle itu merias Thalia dengan make up freckles yang sedang kekinian. Meski banyak yang memuji, tapi tak sedikit juga yang mencibir Wendah atas hobinya merias wajah si kecil.

Tak ingin pro dan kontra terus berlarut, Wendah pun membela diri saat ditanya media. Ia menyebutkan bahwa alat make up yang dipakai untuk merias wajah Thalia dipastikan aman karena memang dibuat khusus untuk anak-anak. Peralatan itu dibeli Wendah saat ia jalan-jalan ke luar negeri.


"Kebetulan Thalia itu kan memang kalau misalnya kita lagi jalan-jalan ke luar negeri kadang kan memang ada tempat buat anak-anak dan mereka jual make up untuk anak-anak gitu kan," tutur Wendah ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (3/8). "Nah kebetulan Thalia ada make up-make up nya dia yang memang khusus anak-anak. Kayak kutek aja yang kena air langsung ilang, yang memang benar untuk anak-anak."

Wendah juga tak sembarangan mengizinkan Thalia memakai make up. Ia menjelaskan kepada putrinya bahwa make up hanya dipakai dalam acara-acara tertentu, tidak termasuk saat ke sekolah. Sehingga Thalia paham bahwa ia tak akan memakai make up ketika berangkat sekolah. Wendah juga memakaikan make up ke Thalia sesuai dengan umurnya dan tak berlebihan.

"Safety make up-nya. Kalau anak perempuan kan dibilang enggak boleh dandan atau apa yang penting dandan semuai umurnya saja sih. Dan dia tahu pada saat di sekolah ini enggak boleh," lanjut Wendah. "Jadi dia tahu banget kalau misalnya anak kecil kan lihat orangtuanya kutekan, dia ikutan. Jadi Thalia itu sebelum tidur kutekannya dihapus dulu karena di tahu besok sekolah dan enggak boleh pakai itu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru