Yeri Bagikan Cerita Kocak Saat Minum Koktail Lalu 'Mabuk'
JTBC
Selebriti

Ngaku doyan minum, Yeri justru pernah 'mabuk' saat minum minuman non-alkohol.

WowKeren - Para personel Red Velvet menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (4/8) lalu. Dalam salah satu segmen, Yeri mengungkapkan pengalaman lucunya yang melibatkan minuman koktail.

"Aku pernah mabuk saat minum minuman non-alkohol koktail," ungkap Yeri. Saat para member tetap "Ask Us Anything" mengungkapkan keterkejutan mereka, penyanyi kelahiran 1999 itu berkata, "Bagiku ini juga luar biasa."

"Baru-baru ini aku pergi ke Saipan untuk syuting reality show dengan Han Chae Young," jelas Yeri. "Di sana, staf memberi kami koktail. Aku adalah tipe orang yang minum dengan cepat ketika minum alkohol, jadi aku minum banyak karena koktailnya benar-benar enak dan warnanya sangat cantik. Lalu wajahku langsung memerah dan aku mulai bicara melantur, jadi aku pikir aku mabuk. Kemudian, aku baru tahu bahwa koktail itu tidak ada alkoholnya."

"Aku yakin staf lebih terkejut daripada kau," kata Kim Heechul Super Junior. "Jadi apa yang terjadi ketika kau mendengar bahwa (koktailnya) tidak mengandung alkohol?" tanya Lee Sang Min. Yeri membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Tiba-tiba aku sadar dan mulai berbicara dengan jelas. Wajahku juga kembali ke warna biasanya."


Yeri Bagikan Cerita Kocak Saat Minum Koktail Lalu \'Mabuk\'

JTBC

Di sini Yeri juga membahas bagaimana ia menikmati minuman beralkohol dengan Seulgi. Rupanya kedua adalah member Red Velvet yang paling doyan minum.

"Belakangan ini aku sangat suka minum bir kaleng," ungkap Seulgi. "Aku suka minum setelah jadwalku selesai, jadi Yeri dan aku makan ayam sambil minum bir bersama dan itu benar-benar enak."

Yeri menambahkan kalau mereka pernah pergi ke Sungai Han saat larut malam untuk makan ayam dan minum bir. Tapi mereka belum pernah dikenali orang karena satu-satunya orang lain di sana pada saat itu adalah pasangan yang sibuk berciuman.

Saat Kim Heechul bertanya bagaimana ia mulai minum, Yeri menjawab, "Aku sering minum sendiri". Lee Soo Geun bertanya pada Yeri apakah ia membeli minuman dari minimarket dan mulai minum karena penasaran, Yeri menjawab ya. "Saat aku pergi ke luar negeri, aku minum sendirian di kamar hotelku larut malam jika aku tidak punya kegiatan lain," tambah Yeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru