Pamer Foto Keluarga, Anak-Anak Jonathan Frizzy Curi Perhatian
Instagram /dhenafrizzy
Selebriti

Kompak mengenakan tuxedo seperti sang ayah serta penampilan bak tuan putri, anak-anak Jonathan Frizzy sukses membuat netter merasa gemas.

WowKeren - Jonathan Frizzy memutuskan menikah dengan Dhena Devanka pada Desember tahun 2012 silam. Hasil pernikahannya itu, kini Ijonk (sapaan akrab) dan Dhena telah dikaruniai tiga momongan, yakni si kembar Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak yang lahir pada 11 Agustus 2014. Serta si bungsu Zayn Javier Frizzy yang lahir pada 9 April 2016.

Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, siapa sangka jika sosok Ijonk sempat mendapat teror ancaman pembunuhan. Namun sekarang, Ijonk bisa bernafas lega lantaran sang pelaku sudah ditangkap. Kendati begitu, Ijonk tetap akan memperketat keamanan rumahnya.

Kali ini, pemeran Raffi dalam sinetron "Cinta yang Hilang" itu membagi potret manis keluarga kecilnya ke akun Instagram, pada Senin (6/8). Dalam foto itu, Ijonk dan kedua putranya (Zack dan Zayn) kompak mengenakan tuxedo. Sementara sang istri terlihat seksi dengan gaun ketat warna hitam. Sedangkan putri kecil Ijonk bernama Zoe terlihat cantik dengan gaun warna pastel.

"Post Keluarga dulu.." tulis Ijonk. "Siapa tim Zac, Zoe atau Zayn? Angkat tangaannn nyaaaa hehe."


Post Keluarga dulu..❤️ Siapa tim Zac, Zoe atau Zayn? Angkat tangaannn nyaaaa hehe

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jonathan Frizzy (@ijonkfrizzy) pada

Usai melihat foto itu, tidak sedikit netter yang menyoroti wajah anak-anak Ijonk. Pasalnya, ketiga buah hati Ijonk dan Dhena dalam foto itu terlihat menggemakan. Keluarga Ijonk pun juga menuai pujian dari netter.

"Aduh gemes bngt lucu2 jd pngn nyubit deh," komentar akun @sitian***. "Anak yang cewek.Cantik banget bule lagi," sahut akun @tsmer***.

"Ini keluarga tergemeeeessss.... ketcheeee semua... love buat keluarga D'frrizzy kak @ijonkfrizzy," tulis akun @lysh***. "Klrg keren cantik cakep kompak,langgeng trs yah," balas akun @susilo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru