Terbukti, Joy dan Sungjae Saling Mencintai Karena Ini
Instagram
Selebriti

Kemesraan yang yang mereka perlihatkan benar-benar membuat penggemar meyakini adanya cinta dalam hati mereka.

WowKeren - Chemistry yang diperlihatkan Joy Red Velvet dan Sungjae seolah nyata, hingga penggemar mempercayai keduanya terlibat perasaan. Dua sejoli itu merupakan pasangan terbaik yang pernah muncul dalam episode "We Got Married" (WGM).

Melihat dari usia kedua idol K-Pop yang terbilang cukup muda yakni Sungjae (23) dan Joy (21) banyak para penikmat tidak percaya. Mereka hanya melihat kedua artis itu sekedar menjalankan tugas saja untuk syuting acara TV yang mulai debut sejak 16 Maret 2008.

Namun keduanya berhasil mencuri hati para penikmat tayangan tersebut dengan kepolosan mereka dalam berhubungan. Mereka seringkali menampilkan gaya jenaka, khas pacaran layaknya remaja masa kini.

Seperti melakukan swafoto dengan beberapa gaya yang menggemaskan namun tetap menampilkan chemistry layaknya sepasang kekasih. Terlebih, keduanya tak pernah menghilangkan senyum kebahagiaan dari wajah cantik dan tampan mereka.

Seperti saat keduanya pergi ke taman hiburan, mengenakan kaos putih serupa, ah manis sekali. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan menirukan gaya seekor gorila.

Kemudian adegan mencuci baju bersama, lagi-lagi pasangan yang terpaut umur dua tahun ini mengenakan atasan dengan warna senada. Bukan itu yang membuat baper para penikmat "WGM", namun perilaku mereka yang seolah berdansa di dalam bak cucian penuh busa.

Lihatlah pandangan penuh cinta yang diperlihatkan Sungjae pada Joy, hingga membuat wanita itu tersipu dan memalingkan wajahnya. Fans "WGM" mulai khawatir jika Sungjae benar-benar memiliki perasaan pada penyanyi yang lahir pada 3 September 1996 tersebut.

Pasalnya bukan hanya dari kebersamaan maupun pandangan penuh cinta yang diperlihatkan. Namun Sungjae selalu memperhatikan detail terkecil serta selalu ada untuk membantu Joy.


Lelaki itu akan selalu melindungi Joy dan menjaganya, layaknya seorang suami pada istrinya. Bahkan pernah membantu Joy menutup roknya yang beberapa kali tersingkap.

Mereka dinobatkan menjadi pasangan ideal dengan kepribadiannya yang sungguh unik. Banyak yang menyebutkan setelah tampil di "WGM" Joy dan Sungjae terlihat semakin mirip.

Seungjae dan Joy

Koreaboo

Dalam "WGM" pernah ada adegan ranjang bersama, dan penggemar menduga mereka melakukan ciuman yang tidak diabadikan oleh kamera. Saat episode mereka dalam "WGM" akan segera berakhir, keduanya menyanyi di panggung bersama.

Hal paling mengharukan terjadi, saat Joy mulai menitikkan air mata. Sepertinya wanita itu tak rela berpisah dengan Sungjae, dan mengatakan sering mengingat kebersamaan mereka.

Joy mengungkapkan betapa kuat perasaannya terhadap Sungjae selama berada di sisinya. Diapun begitu menghargai momen kebersamaan yang terjalin selama beberapa waktu.

"Aku merasa kuat saat oppa berada disisiku," tutur Joy sembari terisak. Rupanya tidak hanya Joy saja yang merasa kehilangan, Sungjae pun demikian.

"Saya baru saja mulai mengungkapkan perasaan saya lebih baik," tutur Sungjae. "Tapi semua momen yang saya habiskan bersama Joy, adalah hal yang sangat berharga."

Pasangan ini bersama di "We Got Married" selama 11 bulan. Akan tetapi sangat sulit melupakan betapa indahnya kebersamaan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru